Pantau Flash
Hilal Tidak Terlihat, Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri Kamis 13 Mei
Kemenag: Tak Ada Referensi Hilal Awal Syawal 1442 H Teramati di Indonesia Secara Astronomis
Masjid Istiqlal Tidak Gelar Salat Ied Tahun Ini
KPK Nonaktifkan Novel Baswedan dan 74 Pegawai yang Tak Lolos TWK
Kemenparekraf Pastikan Destinasi Wisata Terapkan Prokes saat Libur Lebaran

Gara-gara Lakukan Ini, Penampilan Jennifer Lopez di Pelantikan Joe Biden Jadi Bahan Perdebatan Netizen

Headline
Gara-gara Lakukan Ini, Penampilan Jennifer Lopez di Pelantikan Joe Biden Jadi Bahan Perdebatan Netizen Jennifer Lopez (Foto: Instagram/@jlo)

Pantau.com - Penampilan Jennifer Lopez dalam upacara pelantikan Joe Biden - Kamala Harris menjadi perhatian warganet di dunia maya.

Dilansir AceShowbiz, Kamis (21/1/2021), beberapa warganet memuji J-Lo karena membawakan lagu "This Land Is Your Land" dan "America the Beautiful". Namun tak sedikit yang mengangkat alis ketika J-Lo secara tak terduga membawakan lagunya yang berjudul Let's Get Loud".

Baca juga: Batal Nikah karena Korona, Jennifer Lopez Patah Hati

Menjelang akhir medley lagu-lagu patriotiknya pada pelantikan Joe Biden, penyanyi yang mendapat nominasi Grammy Award itu membacakan kata-kata terakhir ikrar kesetiaan dalam bahasa Spanyol yang berarti "Satu bangsa di bawah Tuhan, tak terpisahkan, dengan kebebasan dan keadilan untuk semua".

Warganet pun langsung membagikan reaksi mereka melalui media sosial, seperti Twitter atas penampilan Jennifer Lopez tersebut. Beberapa ada yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang menyayangkan.

"Saya benar-benar kehilangan akal pada J.Lo yang menambahkan 'Let's Get Loud' ke dalam penampilannya ...." komentar seorang warganet.

"Penampilan J.Lo sangat mengerikan mengapa dia harus memasukkan lirik 'Let's Get Loud'." komentar salah seorang warganet lainnya yang merasa bukan waktu tepat bagi Jennifer Lopez mempromosikan dirinya.

Namun pengguna media sosial lain juga ada yang membela Jennifer Lopez dengan melihat aksi yang dilakukan tersebut sebagai sebuah seruan kepada komunitas Latin untuk tidak diam, dan berjuang untuk didengar, mirip dengan apa yang dia lakukan selama pertunjukan paruh waktu di Super Bowl.

Baca juga: Gaun Mewah Milik Jlo Hingga Julia Robert Dilelang untuk Donasi COVID-19

Warganet lain juga berkomentar, "Anda sepertinya tidak mengerti .... 'Let's Get Loud' bagi minoritas seperti Hispanik itu untuk menyuarakan keluhan mereka 'dengan lantang', khususnya orang Puerto Rico yang dipaksa menjadi orang Amerika."

Jennifer Lopez sendiri hingga kini belum memberikan tanggapan mengenai penampilannya dalam upacara pelantikan Joe Biden tersebut.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: