Habib Usman dan Kartika Putri Waspada Foto Anak Dicatut Akun Jual Beli Bayi

Kartika Putri dan  Habib Usman bin Yahya . (Foto: Instagram @kartikaputriworld)Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya . (Foto: Instagram @kartikaputriworld)

Pantau.com – Kartika Putri dan  Habib Usman bin Yahya khawatir saat mengetahui foto sang putri, Kalisa, dicatut akun jual beli bayi. 

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Habib Usman mengaku jadi was-was dan wanti-wanti mengingat kejahatan bisa terjadi kapan saja.

“Iya wanti-wanti banget, tapi mau gimana lagi yang namanya kejahatan kan kita nggak tau, kapan pun bisa terjadi,” ucap Habib Usman saat dihubungi.

Baca juga: Foto Anak Baim Wong Juga Jadi Korban Akun Jual Beli Bayi

Saat ini, ia dan sang istri pun kian berhati-hati dalam memposting foto sang putri di media sosial.

“Jadi kitanya yang harus sangat lebih hati-hati lagi,” sambungnya.

Habib pun mengaku kaget saat mengetahui foto putri cantiknya jadi korban pencatutan. Ia menambahkan jika dirinya masih mendiskusikan bersama sang istri langkah apa yang akan ditempuh.

Baca juga; Foto Anak Kembarnya Dicatut Akun Jual Beli Bayi, Syahnaz Sadiqah Emosi

“Saya baru melihat berita ini dan belum ada tindakan apa-apa. Saya akan bicarakan ke istri terlebih dahulu kelanjutannya bagaimana,” tutur Habib Usman.

Seperti diketahui tak hanya foto putri Kartika Putri dan Habib Usman yang dicatut oleh akun @jualbelibayi, ada juga foto anak kembar Syahnaz dan putra Baim Wong dan Paula. 

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty