Keluarga Bantah Nunung ke Solo untuk Plesiran

Nunung. (Foto: Instagram/triretnoprayudatai_nunung)Nunung. (Foto: Instagram/triretnoprayudatai_nunung)

Pantau.com – Keluarga membantah komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung yang saat ini sedang terjerat kasus narkoba pulang ke Solo, Jawa Tengah, untuk plesiran seperti yang viral di beberapa akun media sosial.

“Kaget saja kok beritanya seperti itu, plesiran. Mbak Nunung itu izin ke RSKO karena selama lima bulan tidak ketemu ibu yang kondisinya sedang sakit-sakitan,” kata adik kandung Nunung, Nunik Wulantri, di Solo, Sabtu (28/12/2019).

Sebagaimana diketahui, saat ini Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, masih direhabilitasi di RS Ketergantungan Obat, di Jakarta Timur.

Baca juga: Eks Kepala BNN dan Kabareskrim Komentari Vonis Nunung

Menurut Nunik, Nunung dan Jan tiba di Solo dikawal dua petugas RSKO pada Kamis pagi (26/12). Selanjutnya, mereka langsung menuju rumah sakit tempat ibunya dirawat karena penyakit kanker lidah stadium III.

“Saat ketemu ibu, Mbak Nunung nangis-nangis karena sedih melihat kondisi ibu saat ini,” katanya.

Selanjutnya Nunung mengajak sang ibu untuk menginap di salah satu hotel di Solo. Menurut dia, selama di hotel tersebut Nunung fokus menunggui ibunya yang bernama Djuwarti (82).

Baca juga: Nunung dan Suami Divonis 1,5 Tahun Penjara

“Tidak pergi kemana-mana, fokus nungguin ibu, karena kan sudah lima bulan tidak bertemu. Jadi Mbak Nunung maupun ibu saling kangen,” katanya.

Setelah dua hari, satu malam di Solo, Nunung kembali ke Jakarta. Meski demikian, sebelumnya Nunung sempat mengantarkan sang ibu kembali ke rumah mereka di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

“Kemarin mampir sebentar saja pas antar ibu, setelah itu langsung terbang lagi ke Jakarta,” katanya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty