Pantau Flash
Cair H-10! Sri Mulyani Siapkan Rp30,6 Triliun untuk THR PNS
Muhammadiyah Minta Warga Tahan Diri Tak Mudik Lebaran
Eks Ketua Pengadaan Bakamla Didakwa Rugikan Negara Rp63,829 Miliar
KRI Nanggala-402 Hilang Kontak, Menhan Prabowo: Segera Modernisasi Alutsista 3 Matra
Update COVID-19 22 April: Kasus Positif Naik 6.243 dengan Total 1.626.812

Kembali ke Dunia Akting, Selena Gomez Akan Bintangi Film Horor

Kembali ke Dunia Akting, Selena Gomez Akan Bintangi Film Horor Selena Gomez. (Foto: IndianExpress)

Pantau.com - Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez dikabarkan akan kembali ke dunia akting lewat film horor bertajuk "Dollhouse," sebuah film horor yang berlatarkan kancah mode elit Kota New York.

Dilansir Variety, Rabu (14/10/2020), Gomez tak hanya menjadi lakon utama, namun juga akan memproduksi film tersebut, bersama dengan Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps.

Baca juga: Ada Pesan Mendalam Pada Bisnis Kosmetik Selena Gomez

Film, yang digambarkan sebagai thriller psikologis seperti layaknya "Black Swan" (2010), sedang mencari sutradara. Sineas pendatang baru Michael Paisley menulis skenario tersebut.

“Keterlibatan Selena adalah arah yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat baik sebagai bintang dan produser," kata ketua STXfilms Motion Picture Group Adam Fogelson.

"Bekerja sama dengan Selena dengan Shawn, serta keahlian Dan dalam genre horor-thriller akan mengangkat 'Dollhouse' dan kami tidak bisa lebih senang lagi dengan pengembangan (proyek) ini," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Single 'Ice Cream' Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez Telah Dirilis

Gomez dalam beberapa tahun terakhir semakin terlibat di belakang kamera. Dia diangkat menjadi produser eksekutif di "Hotel Transylvania 4," salah satu proyek animasi Sony, dan juga eksekutif yang memproduksi komedi romantis "Broken Hearts Gallery".

Gomez saat ini membintangi "Selena + Chef," acara memasak di HBO Max. Selanjutnya, dia akan muncul berlawanan dengan Steve Martin dan Martin Short di "Only Murders in the Building." Kredit produksi lainnya termasuk “13 Reasons Why” di Netflix dan dokumenter “Living Undocumented”.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: