Pantau Flash
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari
Mahfud Klaim Pemerintah Tak Berencana Bebaskan Napi Koruptor Gegara Korona
Zona Merah COVID-19 di Kabupaten Bogor Kini Merambah Jonggol
Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Virus Korona
Yasonna Bantah Sengaja Ingin Bebaskan Napi Koruptor

Kreasi Tanpa Batas, Kini Ada Nastar Blackpink

Kreasi Tanpa Batas, Kini Ada Nastar Blackpink Nastar blackpink ala Nicky Tirta. (Foto: Instagram/nickytirta)

Pantau.com - Sejak berkuliah di Australia dan menekuni dunia memasak hingga menyandang status chef, Nicky Tirta kerap membuat kreasi unik dari masakannya.

Masih ingat dalam ingatan Nicky beberapa tahun belakang booming nastar berwarna hitam. Kemudian ia memutar otak dan mengembangkannya dengan memasukkan warna merah muda dari olahan cherry. Lalu. kreasi itu ia namakan 'Nastar Blackpink'

"Saya menyatukan rasa fusion, terakhir saya buat nastar Blackpink. Jadi nastar-nya black dalamnya nanas saya infuse pakai cherry atasnya toping cokelat saya kasih nama nastar blackpink," ujar Nicky dalam event 'Satukan Rasa di Rumah Indofood di Jakarta Fair, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Cobain Yuk Spaghetti Rawon ala Nicky Tirta, Menggoda Banget

Uniknya resepnya ini sudah digunakan para followers-nya di instagram. Selain itu, banyak pula dari mereka yang berhasil membuka usaha baru karena resep unik tersebut. 

"Banyak sih (yang udah dibuat) dan itu udah ada yang jual jadi senang banget apa yang saya buat dengan bahan berkualitas bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi orang lain," ungkapnya.

Nicky sendiri kini telah memiliki toko kue hasil kreasinya, sayang ia belum membuka toko secara offline, ia hanya menjual secara online dan dikirim melalui ojek online ataupun via paket. Tak main-main, dalam membuat resep ia akan lebih dulu mencoba berulang kali bahkan hingga 30 kali, sebelum akhirnya membukukan dalam resep kue dan ia jual.

Baca juga:

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: