Pantau Flash
Luhut Klaim Sektor Pariwisata Bisa Pulih dalam 10 Bulan Akibat COVID-19
Kemnaker: Ada 1,7 Pekerja Terdampak Pandemi COVID-19
Kemenkes Tegaskan Imunisasi Harus Jalan Selama Pandemi Korona
Jusuf Kalla: Fatwa MUI DKI 2001 Perbolehkan Salat Jumat 2 Gelombang
Gugus Tugas: Skema Herd Immunity Butuh Waktu yang Lama

Leonardo DiCaprio Nyaman Beradu Akting dengan Brad Pitt

Leonardo DiCaprio Nyaman Beradu Akting dengan Brad Pitt Leonardo DiCaprio (Foto: Just Jared)

Pantau.com - Dua aktor ternama Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt tak butuh waktu lama untuk bisa 'nyambung' di lokasi syuting.

Keduanya beradu akting di film 'Once Upon a Time in Hollywood' garapan sutradara Quentin Tarantino, dan Leonardo mengungkapkan dia dan Brad Pitt bisa langsung merasa cocok.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Unggah Foto Sampah Bantar Gebang, Netizen Heboh

"Yang menarik saat bekerja dengan Brad adalah ada kenyamanan di mana kami langsung cocok di hari pertama. Tak butuh banyak usaha. Kami bicara tentang skenario, dan kami langsung tahu dinamika serta hubungan, dan seperti apa anggapan dua karakter ini terhadap satu sama lain," kata Leonardo pada Deadline.

Leonardo memuji Brad karena telah bersikap sangat profesional.

"Dia betul-betul profesional. Brad dan saya banyak berimprovisasi dalam film, tapi kami langsung cocok sejak awal," kata Leonardo.

Sementara itu, Leonardo sebelumnya mengungkapkan dia merasa beruntung bisa berakting dalam periode panjang dan bersyukur karena mendapat banyak peran bagus.

Bicara pada Entertainment Tonight di penayangan perdana film 'Once Upon a Time in Hollywood', dia berkata, jika Ini adalah kejadian yang jarang terjadi. Menurutnya, Hollywood selalu berubah.

Baca juga: Demi 'Paru-Paru Dunia', Leonardo DiCaprio Janji Kucurkab Dana 5 Juta Dolar

"Ini adalah film seni yang mengenang pembuatan film yang berbeda. Bisa melihat diri saya (di masa lalu) dan masih berakting serta menjadi bagian dari film seperti ini, saya benar-benar bersyukur. Saya merasa beruntung jadi aktor yang bisa bekerja selama ini," kata dia.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: