Pantau Flash
Stadion Klabat Jadi Kandang Persipura di Liga 1 Musim 2020
Zidane: Guardiola Pelatih Terbaik Dunia
Budi Karya: Pemerintah Akan Gelar Sayembara Desain Bandara Ibu Kota Baru
Virus Korona Telah Sampai Amerika Selatan, Brazil Konfirmasi Korban Pertama
Indonesia Keluar dari Negara Berkembang, Menperin: RI Perlu Persiapan

Medina Zein Sesalkan Zaskia Sungkar Ungkit Masalah Pribadi

Medina Zein Sesalkan Zaskia Sungkar Ungkit Masalah Pribadi Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Pengusaha Medina Zein bersama suami sekaligus kuasa hukumnya, Lukman Azhari, menanggapi klarifikasi Irwansyah dan Zaskia Sungkar soal dugaan penggelapan dana PT Bandung Berkah Bersama dengan bisnis kue Bandung Makuta sebesar Rp1,9 milyar.

Melalui IGTV yang dibagi lewat akun instagram Medina Zein, baik Medina maupun Lukman menilai banyak pernyataan Zaskia dalam konferensi pers yang tidak valid lantaran tidak memiliki data dan paparan tertulis.

"Statement 'tuduhan yang dikasih Medina itu tidak benar', nah tidak benarnya itu dimana? Sementara data-datanya ada, aliran dana segala macem," kata Lukman Azhari di IGTV.

Baca juga: Medina Zein Laporkan Irwansyah Terkait Penggelapan Senilai Rp 1,9 Miliar

"Sangat disayangkan Zaskia Sungkar tidak menunjukkan bukti-bukti yang valid, hanya lisan saja, hanya cerita saja. Sangat disayangkan. Harusnya seperti kita kemarin, ada data dan paparan," lanjutnya.

Lukman menambahkan, bahwa pernyataan Zaskia soal tidak adanya aliran dana Rp1,9 milyar ke rekening pribadi Irwansyah juga ia nilai tidak berdasar dan masuk akal.

"Aliran dana yang 1,9 M itu enggak bener? Ada kok aliran dana ini, yang kami akumulasi totalnya 1,9. Dan beritanya juga berbeda-beda, ada biaya kontribusi, biaya pinjaman, dan sebagainya yang harus dijelaskan oleh data secara tertulis," kata Lukman.

Medina lalu juga menyayangkan konferensi pers Zaskia Sungkar yang kemudian melebar hingga ke urusan pribadi Medina.

"Aku sedih banget pas lihat klarifikasinya (Zaskia), dan juga dia bawa-bawa hal pribadi, padahal ini kan urusan bisnis," pungkasnya.

Baca juga: Suaminya 'Diganggu' Mantan Istri Siri, Ini 5 Fakta Penting Kehidupan Medina Zein

Sementara itu, Irwansyah baru saja dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh Medina Zein pada Jumat 18 Oktober 2019, karena dugaan penggelapan jabatan dan atau penggelapan keuangan PT Bandung Berkah Bersama dengan bisnis kue Bandung Makuta.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: