Pantau Flash
Kantor DPRD Jateng Ditutup Selama 3 hari
Erick Thohir Gandeng IFC, Direksi BUMN Nggak Bisa 'Nakal' Soal GCG
Bima Arya Tegaskan Bus Bantuan di Stasiun Bogor Hanya Sementara
China Keluarkan Aturan Baru, Asian Beach Games Terancam Mundur
Survei Elektabilitas Parpol: PDIP Teratas, PSI dan Nasdem Alami Kenaikan

MUA Rihanna Berikan Tips Tetap Tampil Kece Meski WFH

MUA Rihanna Berikan Tips Tetap Tampil Kece Meski WFH Rihanna (Foto: Instagram)

Pantau.com - Sebagian Anda yang lebih banyak berada di rumah karena pandemi COVID-19 mungkin memandang bahwa merias wajah untuk menunjang penampilan harus tetap dilakukan, dan make up artist (MUA) penyanyi Rihanna, Hector Espinal salah satunya.

Dia bahkan punya motto, saat Anda tampil bagus, Anda merasa baik.

"Pakai minyak wangi setelah mandi, sedikit pakai make up, ambil swafoto. Tujuannya agar kita terlihat dan merasa diberkati untuk hidup," kata dia yang mengaku setiap hari mengenakan riasan, seperti dilansir dari Eonline.

Baca juga: Rihanna dan Jay-Z Sumbangkan Uang Rp 32 Miliar untuk Bantu Korban Korona

Kemudian, karena Anda di rumah, Anda tidak memerlukan foundation sebanyak biasanya.

Produk concealer mungkin bisa menjadi pilihan untuk menyamarkan noda gelap dan membuat tampilan wajah Anda lebih baik, lebih muda dan segar.

"Gunakan blush on, agar tampak ramping (wajah). Jadi concealer, sedikit pemerah (pipi) dan kemudian yang paling penting, maskara. Maskara membuat Anda terlihat segar," kata Hector.

Baca juga: Mulai 'Gerah', Rihanna Minta Penggemarnya Berhenti Tanyakan Soal Album Baru

Hector menyarankan gunakan lebih sedikit akan lebih baik. Jika Anda memiliki kulit kering, ini jelas salah satu produk yang paling Anda butuhkan, karena akan membuat kulit terlihat muda dan sangat segar.

Untuk kulit kering, dia suka mengaplikasikan produk dengan spons basah, terutama dengan air dingin sehingga dapat mengencangkan pori-pori.

Jika Anda memiliki kulit berminyak, dan Anda masih kecanduan produk krim, coba gunakan kuas saat mengaplikasikannya. Produk krim harus selalu menjadi yang pertama, lalu dilapisi dan atur dengan bedak.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: