Pantau Flash
WNI Kru Diamond Princess Minta Pemerintah Jangan Beri Harapan Evakuasi
6 Pekerja Pabrik Bir Tewas dalam Penembakan Brutal di Winconsin AS
DPR Lantik Tiga PAW, Dua dari PDIP dan Satu Nasdem
Menteri Edhy Bertolak ke Australia Bahas Budidaya Lobster
Arab Saudi Berhentikan Sementara Pelayanan Umrah Gara-gara Korona

Saat Yovie Widianto dan Ariel 'Noah' Saling Memuji Jelang Konser

Saat Yovie Widianto dan Ariel 'Noah' Saling Memuji Jelang Konser Ariel 'Noah' dan Yovie Widianto. (Foto: Instagram/@ywpiano)

Pantau.com - Yovie Widianto memuji Noah sebagai salah satu grup musik papan atas di Indonesia yang mencetak banyak lagu hit dan berhasil bertahan menghadapi banyak rintangan.

Baca juga: Ditinggal Uki, Noah Langsung Gelar Konser 'Project X'

Menurut Yovie, lagu-lagu yang dibawakan Noah selalu populer. Sementara di sisi lain, perjalanan band itu cukup berliku, mulai dari berganti personel hingga nama.

"Sebuah band seperti Noah dengan perjalanannya bisa bertahan begitu lama hingga diterima masyarakat itu butuh waktu. Dan pastinya ini punya karya yang sudah teruji, jadi orang buat single sudah hit saja itu sudah bagus tapi Noah sudah banyak cetak hit," kata Yovie.

"Jadi Noah salah satu ikon penting sih," ujar Yovie saat berbincang dalam jumpa pers konser 'Project X' di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Sementara itu, Noah yang diwakili Ariel membalas pujian tersebut, dengan mengatakan bahwa Yovie Widianto adalah sosok panutan dalam bermusik. Menurut dia, Yovie bisa merangkul semua musisi dari berbagai generasi dan genre musik.

"Mas Yovie itu lebih lama lagi bertahannya. Kita juga nanti enggak sabar lihatnya, di mana mas Yovie nanti tampil lagi di panggung dengan teman-teman yang dari next generation," ujar Ariel.

Baca juga: Noah Santai Mencari Pengganti Uki

Noah dan Yovie Widianto and His Friends akan tampil dalam konser 'Project X' yang akan digelar pada 28 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Yovie bakal mengiringi penampilan Mario Ginanjar, Arsy Widianto, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Adhitya, Brisia Jodie, Audrey Tapiheru dan Lalahuta.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: