Pantau Flash
Pemprov DKI Gandeng 26 Rumah Sakit Swasta Jadi Rujukan COVID-19
Wali Kota Bandung Minta Warga Waspadai Klaster Keluarga COVID-19
Kota Sukabumi Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat COVID-19
Kasus Baru Positif COVID-19 di Indonesia Hampir 5.000 per 25 September
Pembayaran Klaim Asuransi Terkait COVID-19 Capai Rp216 Miliar

Sandra Dewi Tak Pernah Pegang Ponsel Saat Bersama Anak

Sandra Dewi Tak Pernah Pegang Ponsel Saat Bersama Anak Sandra Dewi dan kedua putranya .( Foto: Instagram/@sandradewi88)

Pantau.com - Meski tetap menjalani dunia keartisannya, Sandra Dewi tetap tak melupakan tugasnya sebagai ibu dari dua orang anak.

Karena itu, istri dari Harvey Moeis ini  punya cara tersendiri agar tetap bisa quality time bersama suami dan kedua anaknya. Sandra mengaku sepulang bekerja, ia tak pergi kemana-mana namun langsung pulang ke rumah.

“Jadi kalau saya bekerja setelah itu langsung pulang secepatnya, spend time sama mereka, menghabiskan waku sama mereka dan quality time,” ujar Sandra Dewi, Kamis (19/3/2020).

Baca juga: Cara Sandra Dewi Habiskan Waktu Bersama Anak Saat 'Social Distancing'

Tak hanya itu, wanita asal Bangka itu mengaku tak pernah sibuk dan asyik main ponsel atau handphone ketika sedang bermain bersama anak-anaknya.

“Jangan (saat berada) di rumah, anak lagi main, terus main handphone. Jangan udah nggak ngapa-ngapain sama anak, main handphone. Jadi saya menekankan diri kepada diri saya sendiri kalau lagi sama anak tolong handphone jangan dipegang,” sambung wanita berusia 36 tahun itu.

Baca juga: Marak Virus Korona, Sandra Dewi Larang Anak Keluar Rumah

Bukan hanya untuk dirinya, hal itu juga berlaku dan ditekankannya untuk sang suami Harvey Moeis.

“Iya saya bilang sama suami momen ini tuh nggak bisa kita lewatin terus, anak itu akan terus tumbuh-tumbuh nggak bisa mundur. Kalau handphone nanti kalau mereka lagi tidur, kita bisa main handphone, saya lagi pompa ASI bisa main handphone tapi kalau sama anak jangan,” ungkapnya.

Apalagi saat ini putra pertamanya, Raphael Moeis yang kini berusia 2 tahun sedang ingin diperhatikan oleh kedua orangtuanya.

“Anak saya tuh sering banget walaupun saya sudah disamping dia tetap dia bilang mami love mami, dia tuh ingin diperhatikan. Apalagi umur 2 tahun sekarang dia punya adik yang 6 bulan. Jadi saya berpikir wah ternyata anak seumuran dia ini lagi senang-senangnya diperhatikan,” tutur Sandra Dewi.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: