Pantau Flash
Paket Bantuan Amerika Serikat untuk COVID-19 Mencapai Rp32.400 Triliun
Jadi Episentrum COVID-19, 66 Orang Meninggal Dunia di Jakarta
Kemenpora Keluarkan Protokol Guna Perangi Wabah Virus Korona
12 Ruas Jalanan Kota Medan Resmi Ditutup Imbas Pandemi Korona
183 Jemaah Masjid Kebun Jeruk Dipindahkan ke RS Wisma Atlet

Sang Kekasih Putuskan Mualaf, Cita Citata Ungkap Sebuah Fakta

Sang Kekasih Putuskan Mualaf, Cita Citata Ungkap Sebuah Fakta Cita Citata dan kekasih, Roy Geurts. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Pantau.com - Roy Geurt sepertinya serius untuk menjadikan Cita Citata sebagai istrinya. Ia membuktikannya dengan memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Melihat keseriusan untuk menjadi mualaf, pelantun 'Aku Mah Apa' itu pun mengajarkan sang kekasih beberapa ayat pendek dari Al-Quran.

Baca juga: Pacar Bulenya Tengah Proses Mualaf, Cita Citata Belum Tahu Kapan Nikah

Cita pun sangat bangga karena Roy dapat mengahafal dengan cepat. "Iya, ngajarin surat Alfatihah. Aku yang ajarin dia, keren banget dia 3 hari dia sudah hapal," ungkap Cita Citata.

Selain mengajarkan surat pendek, wanita asal Bandung itu pun mengajarkan azan.

"Iya (ngajarin salat), yang paling penting sebenarnya ajarin Alfatihah, terus azan. Terus kalau misalkan suami punya anak harus bisa azan," sambungnya.

Baca juga: Dilamar di Amsterdam, Cita Citata: I Said Yes!

Pada kesempatan itu, Cita juga menegaskan jika Roy memeluk agama Islam bukan karena dirinya. Ia menambahkan sebelumnya Roy tidak memeliki agama.

"Bahwa Roy mau berpindah (masuk islam) gara-gara aku, itu nggak sama sekali. Karena dia emang tidak ada agama basic-nya. Jadi aku lebih ngasih tahu aja, lebih ke kasih tahu aja kalau punya agama tuh damai, tenang. Jadi, dia kayak oke, dia mau belajar," pungkas Cita Citata.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: