Pantau Flash
KPK Setor Rp500 Juta dari Perkara Kabid Pembangunan Jalan Muara Enim
Dua Pekan Lagi WHO Akan Umumkan Hasil Uji Klinis Obat COVID-19
Densus 88 Antiteror Amankan Seorang Wanita Terduga Teroris di Semarang
Terjadi Ledakan Diduga Bom Rakitan di Menteng
Jubir Sebut 75 Persen Pasien COVID-19 di 11 Provinsi Telah Sembuh

Tak Terbendung, BLACKPINK Lagi-lagi Pecahkan Rekor Dunia

Tak Terbendung, BLACKPINK Lagi-lagi Pecahkan Rekor Dunia BLACKPINK. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Grup idola K-pop BLACKPINK membuat sejarah baru di Guinness World Records melalui karya musik terbaru mereka, 'How You Like That'.

Baca juga: Tak Cukup Hanya di YouTube, BLACKPINK Kembali Pecahkan Rekor di Spotify

Laman Soompi, Rabu (1/7/2020) mencatat video musik 'How You Like That' dimahkotai Guinness World Records sebagai 'Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam', 'Video musik yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam'.

Lalu,'Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-pop. ' Jumlah tayangan video musik itu selama 24 jam dikonfirmasikan oleh YouTube sebesar 86,3 juta.

Rekor sebelumnya untuk ketiga pencapaian ini dipegang grup Bangtan Sonyeondan (BTS) melalui video musik 'Boy With Luv,' yang ditonton sebanyak 74,6 juta kali dalam 24 jam pertama sejak diluncurkan.

Baca juga: Video Musik 'How You Like That' BLACKPINK Pecahkan Rekor Penonton

'How You Like That' juga meraih 'Penonton terbanyak untuk pemutaran perdana video di YouTube' dan 'Penonton terbanyak untuk pemutaran perdana video musik di YouTube.'

Pihak YouTube menyatakan 'How You Like That' tercatat ditonton 1,66 juta pemirsa serentak. Rekor sebelummya dipegang BTS melalui video musik 'ON' yang memegang rekor resmi untuk YouTube Premiere yang paling banyak ditonton (1,54 juta pemirsa serentak).

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: