Pantau Flash
Antonio Banderas Umumkan Positif COVID-19 di Hari Ulang Tahunnya
Pemerintah Perpanjang Stimulus Keringanan Listrik hingga Akhir Tahun
Rusia Jadi Negara Pertama di Dunia yang Setujui Vaksin COVID-19
Menteri Budi: Masa Pandemi Ancam Kebangkrutan Industri Penerbangan
Pemotongan Sapi 'Tidak Manusiawi' di Aceh Disorot Media Asing

Terinspirasi Kisah Cintanya, Rey Mbayang Rilis "Di Sepertiga Malam"

Terinspirasi Kisah Cintanya, Rey Mbayang Rilis Aktor dan penyanyi, Rey Mbayang (ANTARA/Ho)

Pantau.com - Dalam perayaan Idul Adha, Rey Mbayang merilis lagu "Di Sepertiga Malam" yang bercerita tentang kisah cintanya sebelum mempersunting Dinda Hauw.

Rey mengatakan lagu tersebut terinspirasi dari seorang perempuan yang dulu belum menjadi istrinya, namun setiap malam sosok itu selalu hadir di tiap doanya agar kelak bisa menjadi jodohnya.

"Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikan sujud di sepertiga malam aku," ujar Rey melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (31/7/2020).

Baca juga: Denada Jajal Kemampuan Jadi Instruktur Zumba

Personel grup ADAM tersebut berharap "Di Sepertiga Malam" bisa membawa kebaikan bagi para pendengarnya. Sebab dia menyampaikan pesan khusus bagi orang-orang yang sedang menunggu jodohnya tiba.

"Aku mau lewat lagu ini orang bisa membiasakan untuk mendoakan jodohnya walaupun dia belum kenal sama sekali. Karena pasti jodoh itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya," kata Rey.

Baca juga: Tips Menangkan Hati Pelanggan ala Chef Arnold Poernomo

"Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa, menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam," ujar Rey melanjutkan.

Lagu "Di Sepertiga Malam" diciptakan sendiri oleh Rey dan kini video musiknya sudah dapat disaksikan di YouTube.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia