Pantau Flash
Paket Bantuan Amerika Serikat untuk COVID-19 Mencapai Rp32.400 Triliun
Jadi Episentrum COVID-19, 66 Orang Meninggal Dunia di Jakarta
Kemenpora Keluarkan Protokol Guna Perangi Wabah Virus Korona
12 Ruas Jalanan Kota Medan Resmi Ditutup Imbas Pandemi Korona
183 Jemaah Masjid Kebun Jeruk Dipindahkan ke RS Wisma Atlet

Ternyata Titi Kamal Tidak Isolasi Diri di Rumah tapi Suatu Tempat Lain

Ternyata Titi Kamal Tidak Isolasi Diri di Rumah tapi Suatu Tempat Lain Titi Kamal. (Foto: Instagram/@titi_kamal)

Pantau.com - Titi Kamal langsung pulang ke Jakarta saat syuting film layar lebar terbarunya di luar kota. Namun bukan pulang ke rumah, Titi memilih mengisolasi diri di suatu tempat untuk sementara waktu sampai benar-benar aman dan yakin.

Istri dari Christian Sugiono itu melihat penyebaran virus korona semakin memprihatinkan. Ia mengaku tak pulang dulu ke rumah karena tak ingin membahayakan ibu dan kedua anak serta orang-orang di rumahnya.

"Alhamdulillah sejauh ini sehat. Tapi aku enggak bisa langsung pulang ke rumah karena takut membahayakan mama yang sudah umur dan anak-anak, jadi aku tinggal di tempat lain dulu," cerita Titi Kamal melalui akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto ibu, suami dan kedua anaknya.

Baca juga: Titi Kamal dan Christian Sugiono Terapkan Gaya Hidup Sehat Pada Anak


Titi pun harus menahan rasa rindunya kepada anak-anaknya, bahkan ia mengaku sampai menangis.

"Apalagi kalau Kai Juna bilang 'Mama pulang!!' Tapi ya harus begini. Lebih baik jangan dekat mama dulu. Rasanya pengin banget peluk Kai Juna," ujarnya Titi Kamal.

Baca juga: Hilang Koper Di Moskow, Titi Kamal Jadi Sakit Mata

Tak lupa Titi memberikan pesan agar pengikutnya menjaga kesehatan dan mendoakan para tenaga medis dan pemerintah yang kini tengah berjuang menangani para pasien serta mencegah virus korona kian merebak.

"Stay safe everyone. Kasian sama tenaga medis yg kewalahan handle pasien covid. Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yg sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," tutup Titi Kamal.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: