Forgot Password Register

15 Tahun Bertikai, Rhoma Irama Tolak Satu Panggung dengan Inul Daratista

15 Tahun Bertikai, Rhoma Irama Tolak Satu Panggung dengan Inul Daratista Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

Pantau.com - Sudah sejak lama perseteruan antara Rhoma Irama dan Inul Daratista tak kunjung usai. Bahkan hingga kini keduanya masih juga belum berdamai. 

Hal itu terlihat dari ketidak hadiran Inul di acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Pada malam final ajang tersebut Inul yang merupakan juri tetap justru malah tidak terlihat hingga acara selesai.

Baca juga: Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Cilik, Marcell Siahaan Semangat '45

Ternyata setelah diketahui, ketidak hadiran Inul atas permintaan dari si raja dangdut Rhoma Irama yang malam itu menjadi bintang tamu. Rhoma nampaknya masih enggan untuk tampil satu panggung dengan Inul.

Lewat akun Instagramnya, Inul membenarkan kabar tersebut. Dalam sebuah tulisan yang diunggahnya, Inul mengaku tetap hormat kepada seniornya itu meski hubungannya dengan Rhoma Irama tidak baik.

Baca juga: Tampil Lebih Dewasa, Netizen Sebut Prilly Latuconsina Mirip Awkarin

"Duniaku adalah dangdut. Aku sukses dari dangdut. Sampai kapanpun aku tetep cinta dangdut. Terlepas ada jarak tentang dia dan aku semua disikapi dewasa dan bijak, selalu hormat pada yang tua dan bersama membuat dangdut besar dengan cara kita masing-masing," tulisnya

(Foto: Instagram/@inul.d)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More