Forgot Password Register

Ahmad Dhani Sempat Salah Memasuki Ruang Sidang

Dok. Ahmad Dhani di PN Jaksel (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Dok. Ahmad Dhani di PN Jaksel (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Musisi Ahmad Dhani hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang kasus ujaran kebencian, Senin (14/5/2018). Ia bersama kuasa hukumnya tiba sekitar pukul 14.00 WIB, yang mana terlambat satu jam dari jadwal yang telah ditetapkan.

Ahmad Dhani sempat salah memasuki ruang persidangan. Saat sedang di wawacanra awak media Dhani merasa sudah dipanggil ke memasuki ruang sidang, namun tak lama ia kembali keluar.

Baca juga: Tak Ingin Mengecewakan Klien, Mulan Jameela Tetap Kerja Meski Sakit Typhus

Ia baru menyadari bahwa dirinya salah memasuki persidangan. Hal itu diyakininya karena hakim yang berada dalam ruang sidang saat itu bukan hakim persidangan kasusnya.

"Sidangnya salah, pantesan hakimnya beda," ujarnya sambil tertawa dan bergegas keluar ruang sidang dengan wajah memerah.

Diketahui sebelumnya, hari ini majelis hakim akan membacakan agenda putusan sela atas nota keberatan atau eksepsi dari pihak penasihat hukum Ahmad Dhani. 

Baca juga: Dituduh Kekang Suami, Ini Jawaban Dewi Perssik

Ahmad Dhani diduga melanggar pasal 45A ayat 2 juncto Pasar 28 ayat 2 UU Nomor 18 tahun 2016 mengenai Informasi Transaksi Elektronio (ITE) juncto Pasal 55 ayat 1 KUHP atas tuduhan tersebut ia terancam hukuman enam tahun penjara.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More