Forgot Password Register

Akhirnya, Bukti Buku Nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria Terungkap

Akhirnya, Bukti Buku Nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria Terungkap Kriss Hatta. (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria belum juga usai. Masing-masing terus berlomba memberikan fakta di balik kebenaran yang mereka yakini. Salah satunya yang baru-baru ini dibeberkan oleh pengacara Kriss, Indra Tarigan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra mengunggah sebuah foto buku pernikahan. Dalam buku yang dikeluarkan negara tersebut, terpampang foto kliennya dan Hilda dengan latar warna merah. Tertulis pula keterangan waktu yang menunjukkan tanggal 23 September 2015.

Dalam captionnya, Indra menyebut bahwa kliennya yang sering dihina tidak akan takut. Bukti yang dikeluarkan pihaknya pun dianggap tak bisa terbantahkan, bahkan oleh pihak lawan.

"Hina lah kamu sekuat tenagamu. Tapi tidak bisa kamu bantah lagi ketika bukti kami keluarkan," tulis akun @indra_tariganbreblack.

Baca juga: Kepala KUA Mengaku Tak Pernah Menikahkan Kris Hatta dan Hilda Vitria

Tak hanya itu, kuasa hukum Kriss juga mengatakan bahwa jeruji besi lah yang pantas didapatkan seseorang yang suka menghina. Ia pun menyebut bahwa penjara sudah menunggu orang yang telah menyakiti kliennya.

"Dan hinaanmu itu akan menjadi tepuk tangan buat kami ketika kau nanti tersungkur di jeruji besi. Dan sabar saja, hotel prodeo memang terbaik buat tempatmu nanti," lanjut Indra.

Buku nikah yang Indra unggah memang sempat menjadi perdebatan di antara pihak Kriss dan Hilda. Kriss teguh menyatakan bahwa dirinya pernah menikah secara resmi dengan Hilda dan memiliki buku nikah yang saat itu pernah ditahan oleh ibunda Hilda.

Baca juga: Tersebar Salinan Putusan Perkara Kris Hatta-Hilda Vitria, Siapa Menang?

Hilda sendiri mengaku tak pernah melakukan pernikahan dengan Kriss dan meminta hakim membatalkan pernikahan tak resminya yang dulu pernah ia jalani bersama Kriss dalam kondisi tidak sadar sepenuhnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More