Forgot Password Register

Headlines

Andi Arief: Sandi Uno Pernah Minta Gulingkan Duet Prabowo-AHY Jadi Sandi-AHY

Andi Arief: Sandi Uno Pernah Minta Gulingkan Duet Prabowo-AHY Jadi Sandi-AHY wasekjen Demokrat Andi Arief (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial di media sosial. Jika sebelumnya ia menyebut Prabowo sebagai "Jenderal Kardus", maka hari ini Andi mencuit jika Sandiaga pernah melobi partainya untuk mengusung duet Sandi-AHY di Pilpres 2019 mendatang.

"Suatu hari utusan Sandi Uno diutus bertemu saya untuk menggulingkan pencalonan Prabowo-AHY menjadi Sandy-AHY, esoknya saya ditemukan dengan Sandi Uno," tulis Andi melalui akun twitter @andiarief__ , Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Gerindra Benarkan Prabowo-Sandiaga Akan Deklarasi Hari Ini

Menurut Andi, ia pun langsung melaporkan hal itu ke pimpinan partai tempatnya bernaung, Susilo Bambang Yudhoyono. Di situ Andi mengaku, dengan tegas SBY mengatakan tak akan berkhianat kepada Prabowo.

"Saya sampaikan ke SBY, lalu SBY bilang 'Saya tak akan pernah khianati Prabowo'," katanya.

Baca juga: Gerindra: Prabowo Akan Umumkan Cawapresnya Malam Ini

Andi Arief pun kembali melanjutkan di cuitannya, jika dirinya sama sekali tidak kecewa jika benar Prabowo akan berduet dengan Sandiaga. Ia mengaku justru hanya ingin memberitahu Prabowo akan hal ini.

"Saya tidak kecewa sedikitpun pada pencapresan Prabowo-Sandi Uno. Saya hanya ingin tuit ini didengar Prabowo bahwa orang yang akan menjadi cawapresnya adalah yang dua minggu lalu akan menggulingkannya," tulisnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More