Forgot Password Register

Gerindra: Prabowo Akan Umumkan Cawapresnya Malam Ini

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio) Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Setelah menggelar rapat maraton dan safari politik ke beberapa tempat, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa cawapres untuk ketua umum partainya Prabowo Subianto masih menemui jalan buntu untuk diumumkan.

Terlebih dengan kesalahpahaman antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra soal isu Rp500 miliar yang beredar luas, yang  ditawarkan Sandiaga Uno kepada PKS dan PAN agar dirinya dipinang Prabowo menjadi cawapres.

Muzani tak menjelaskan secara rinci yang menjadi alasan mengapa cawapres Prabowo Subianto belum final. Meski begitu, ia menuturkan, kandidat cawapres mantan Danjensus Kopasus itu masih seputar nama-nama yang beredar di media pemberitaan.

Baca juga: Tepis Tudingan Mahar Rp500 M, PKS Akui Ada Opsi Duet Prabowo-Sandiaga

Ia hanya bisa memastikan, bahwa Prabowo akan mengumumkan dan mendeklarasikan cawapres pada Kamis malam atau malam Jumat.

"Nominasinya sekitar beredar nama-nama itu Insya Allah angka dan posisinya sama," ucap Muzani di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis dini hari (9/8/2018).

"Pokoknya insyaAllah malam jumat, malam baik. Kata Pak Amien itu besok malam Jumat sayyidul ayyam," pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak sibuk sekali melakukan safari politik dan menggelar rapat maraton di kediamannnya. Kendati demikian, mantan Danjensus Kopasus itu belum juga mengumumkan nama cawapresnya untuk bertarung di Pilpres 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More