Forgot Password Register

Headlines

Tepis Tudingan Mahar Rp500 M, PKS Akui Ada Opsi Duet Prabowo-Sandiaga

Tepis Tudingan Mahar Rp500 M, PKS Akui Ada Opsi Duet Prabowo-Sandiaga Bendera PKS (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Sebagai bagian koalisi, Partai Keadilan Sejahtera menyayangkan pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut Sandiaga Uno menyuap PKS sebesar Rp500 miliar demi menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

"Kami sedang perjuangkan aspirasi ulama dan umat. Sesuatu yang tidak pantas tuduhan tersebut dialamatkan kepada PKS," ujar Wasekjen PKS Abdul Hakim saat dimintai konfirmasi, Rabu, 8 Agustus 2018.

Baca juga: Ini Kata Gerindra Soal Duet 'Dadakan' Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynuddin mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat menawarkan nama Sandiaga Uno sebagai kandidat calon wakil presiden untuk Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

Namun, nama itu sama sekali belum disepakati oleh partai koalisi hingga malam ini. "Ada masukan Prabowo-Sandi. Tapi, kan belum ada kesepakatan. Masih dalam pembahasan," jelasnya.

Baca juga: Dituding Demokrat Terima Uang dari Sandi Rp500 M, Ketum PAN: Hoax, Itu Sampah!

Kendati begitu, Suhud mengatakan PKS tetap berpegang pada rekomendasi Majelis Syuro partai dan hasil Ijtima (Pertemuan) Ulama yang diselenggarakan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF).

Adapun Ijtima Ulama merekomendasikan dua paket pasangan capres dan cawapres. Kedua paket itu adalah Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto dan Ustad Abdul Somad.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More