Forgot Password Register

Andika Eks Kangen Band Tak Malu Sedang Kejar Pendidikan Paket B

Andika Eks Kangen Band Tak Malu Sedang Kejar Pendidikan Paket B Andika Mahesa. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwanti)

Pantau.com - Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band, sadar betul jika pendidikan itu sangatlah penting. Karena itu, Andika mencoba mengejar ketinggalan dengan mengambil sekolah paket B (mengikuti Ujian Kesetaraan tingkat SLTP).

"Kenapa gue ambil sekolah paket, karena gue pengin belajar lebih pintar. Gue enggak pernah malu, yang malu itu orang yang bodoh, kalau gua kan enggak mau bodoh," ucap Andika saat ditemui pada Jumat, 17 Mei 2019, di daerah Kedoya, Jakarta Barat.

Baca juga: Ingin Jadi Pacar Settingan Andika 'Babang Tamvan'? Segini Tarifnya!

Andika tak malu mengakui jika dirinya memang telat mengenyam bangku pendidikan. Hal itu karena dahulu orangtuanya tak mampu untuk membiayainya sekolah.

"Kemarin gue enggak berpendidikan karena gue terbatas untuk kemampuan bayar sekolah. Kenapa gue sulit sekolah, bayaran mahal saat sekolah, sementara orangtua gua enggak ada (biaya)," ujar Andika.

Karena itu, ketika dirinya mampu untuk membiayai dan bersekolah, Andika pun tak menyia-nyiakan hal tersebut. Bahkan, Andika berniat untuk melanjutkan hingga ke bangku kuliah.

Baca juga: Andika 'Playboy' Kangen Band Lengket dengan Pramugari, Pacaran?

"Yang jelas gue menunjukkan gue orang berpendidikan juga. Sementara sekarang gue sudah kerja, gue bisa sekolah dan gue bisa kuliah," tambahnya.

Pria yang dijuluki 'Babang Tamvan' ini pun menghimbau bagi orang yang sempat putus sekolah agar tak malu untuk melanjutkan pendidikan jika mampu.

"Jadi buat teman-teman yang putus sekolah, harusnya sekolah lah. Enggak perlu malu untuk sekolah paket. Orang hebat kayak menteri dan bupati saja sekolah paket," pungkas Andika.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More