Forgot Password Register

Arifin Putra Wujudkan Cita-cita Masa Kecilnya Jadi Seorang Bankir

Arifin Putra (Foto: Instagram/@arifinputra) Arifin Putra (Foto: Instagram/@arifinputra)

Pantau.com - Siapa yang menyangka bahwa aktor ganteng Arifin Putra ternyata memiliki cita-cita menjadi seorang bankir di masa kecilnya. Dimatanya, seorang bankir merupakan pekerjaan yang keren karena selalu terlihat rapi.

"Waktu kecil saya berandai-andai kalau ditanya sama orang lain pekerjaan saya apa dan menjawab 'I am banker'. How cool is that!," katanya seperti dikutip dari Antara.

Baca juga: Ario Bayu Ungkap Cerita Mendebarkan di Film '22 Menit'

"Dari kecil saya punya cita-cita untuk menjadi seorang bankir, sepertinya keren. It look so cool! Terutama dari segi penampilan, yang selalu rapi, profesional dan terlihat smart," sambungnya.

Namun meski sekarang ia telah sukss menjadi seorang aktor, justru lewat profesinya saat ini cita-cita masa kecil Arifin Putra bisa terwujud. Bermain dalam mini seri berjudul 'Spark' aktor berdarah Jerman ini akhirnya bisa merasakan menjadi seorang bankir meski hanya di sebuah film.

Sebagai seorang aktor yang selalu all out di setiap perannya. Arifin Putra sempat magang di salah satu bank swasta sebagai Relationship Manager, Initutional Banking Group. Meski hanya ssaat, tetapi pada akhirnya Arifin Putra bisa mewujudkan cita-cita masa kecilnya.

Setelah merasakan bekerja di Bank meski beberapa saat saja, ia merasa bahwa apa yang dibayangkannya selama ini berbeda dengan kenyataannya.

"Berbeda banget ya dari seperti apa yang saya bayangkan. Saya selalu berpikir bahwa kalau bank itu selalu serius, penuh perhitungan dan kecenderungan budaya yang agak kaku dan birokrasi yang cukup rumit.

Baca juga: Film Tragedi Bom Thamrin '22 Menit' Rilis Trailer Perdana

"Setelah mencoba jadi pegawai Bank DBS Indonesia ternyata sangat berbeda. Budaya perusahaan yang santai, tetapi juga serius. Ya millenials banget gitu," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More