Pantau Flash
Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN School Games 2019
Marc Klok: Saya Jamin PSM Juara Piala Indonesia 2018-2019
Harga Cabai Merah Keriting Tembus Rp100.000 per Kilogram
Satu Anggota YONIF 755 Tertembak dalam Kontak Senjata di Nduga
Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Arus Lalu Lintas Sudirman Arah Bunderan HI Macet Total

Arus Lalu Lintas Sudirman Arah Bunderan HI Macet Total Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Arus lalu lintas kendaraan di Jalan Sudirman-Semanggi dari arah Blok M menuju Bundaran HI terpantau semakin macet, laju kendaraan tertahan akibat banyaknya massa yang beraktivitas di area luar Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan Konser Putih Bersatu, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga: 'Bung Karno' Hadir Meriahkan Kampanye Akbar Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Laju kendaraan baik roda empat, sepeda motor, dan bus dari depan FX Sudirman, tertahan tidak bisa bergerak . Sejumlah sepeda motor yang mengalihkan kendaraannya masuk ke jalur busway untuk menghindari kemacetan.

Kendaraan hanya mampu bergerak perlahan sedikit demi sedikit, selama 20 menit beberapa kendaraan masih terlihat tertahan di Jalan Sudirman depan gerbang utama GBK.

Kemacetan ini terjadi karena padatnya mobilitas warga, kendaraan didominasi oleh para massa dan simpatisan yang menghadiri kampanye akbar pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin bertajuk 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno.

Baca juga: Acungi 2 Jari di Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Pria Ini Diamankan

Ini terlihat dari atribut yang pendukung gunakan yakni baju warna putih bergambar pasangan calon nomor urut 01. Kepadatan ini juga disebabkan aktivitas warga di pintu masuk GBK yang berada di depan Hotel Seraton, sebuah panggung hiburan terdapat di area tersebut. Warga juga cukup padat berkumpul di lokasi itu.

Sementara arus lalu lintas di sebaliknya yakni Jalan Sudirman-Semanggi dari arah HI menuju Blok M justru terpantau ramai lancar.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Nasional

Berita Terkait: