Forgot Password Register

'Bung Karno' Hadir Meriahkan Kampanye Akbar Joko Widodo-Ma'ruf Amin

'Bung Karno' Hadir Meriahkan Kampanye Akbar Joko Widodo-Ma'ruf Amin Teguh Boediyana tampil bak sosok Bung Karno di kampanye akbar Jokowi-Amin. (Foto: Pantau.com/Rizky AP)

Pantau.com - Berbagai hal menarik ditemukan pada ada acara kampanye akbar Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Salah satu yang menarik yakni hadirnya sosok Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Namun, Soekarno yang dimaksud bukanlah sosok Presiden pertama Republik Indonesia itu. Melainkan seorang pria yang bergaya layaknya Soekarno.

Dengan memakai peci hitam, jas berwarna hitam dan tongkat ala Bung Karno, sosok yang kerap disapa dengan sebutan Bung Karno KW ini menarik perhatian massa pendukung pasangan calon kubu petahana.

Selain itu, sosok Bung Karno KW ini memiliki nama, Teguh Boediyana. Gayanya bak presiden pertama itu sudah sering dilakukannya mulai dari tahun 2014 silam, atau tepatnya saat kampanye Jokowi-Jusuf Kalla tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Acungi 2 Jari di Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Pria Ini Diamankan

"Saya spesifik pake pakaian kaya gini tujuannya ingin mengingatkan kembali kepada pemuda kita kalo kita pernah punya pemimpin yang juga menjadi tokoh dunia yaitu Soekarno," ungkap Teguh.

Selain itu, Teguh menyebut bahwa tujuannya berpakaian itu guna mengingatkan para masyarakat mengenai sosok Bung Karno yang memiliki banyak prestasi dan sifat positif yang patut dicontoh.

"Tujuan saya cuma satu, saya ingin memberikan kepada yang muda-muda, kalau kita pernah punya pemimpin, pernah punya presiden, yang bukan saja tokoh nasional tapi juga tokoh dunia, namanya Soekarno. Itu lah tujuan saya. Sehingga saya memberanikan diri sehingga berpakaian seperti Soekarno," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More