Forgot Password Register

Bahagianya Otavio Dutra Dipanggil Timnas Indonesia

Bahagianya Otavio Dutra Dipanggil Timnas Indonesia Otavio Dutra. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy untuk mengikuti training camp (TC) di Australia dan Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dutra menuliskan Indonesia merupakan negara yang dicintainya. Tak pelak, bek asal Brasil ini pun mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenakan seragam Merah Putih.

“Pertama, saya mengucap terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. (Indonesia) adalah negara yang saya dan keluarga saya cintai, kami sangat senang dan bangga mengetahui saya dipanggil untuk membela Timnas,” tulis Dutra.

Baca Juga: Otavio Dutra Jadi Pemain Naturalisasi, Gatot: Belum Tahu!

Tak lupa, Dutra juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan selama ini. Termasuk Persebaya yang menjadi tempat pemain 35 tahun tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Coach @simonmcmenemy atas kepercayaanya terhadap profesionalisme saya. Saya juga berterima kasih kepada @officialpersebaya, Seluruh Penggemar saya yang selalu mendukung saya. Terima kasih,” sambung Dutra.

Dutra bersama 26 nama lainnya akan mengikuti TC dalam persiapan jelang menghadapi Myanmar di Stadion Mandara Thiri, 25 Maret 2019. TC sendiri rencanya akan berlangsung di Australia dan Bali pada 2-21 Maret mendatang.

Para pemain dijadwalkan akan lebih dulu berkumpul di Bali pada 6 Maret 2019. Kemudian, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan langsung bertolak ke Perth, Australia pada malam harinya.

Timnas Indonesia akan menggelar TC di Australia terlebih dahulu hingga 17 Maret 2019. Selama di Negeri Kangguru, skuat Garuda akan menjalani dua laga uji coba dimana salah satunya menghadapi klub Perth Glory FC.

Dutra sendiri saat ini masih menunggu proses naturalisasi untuk menjadi warganegara Indonesia. Dikabarkan, proses naturalisasi tersebut bakal rampung dalam waktu dekat.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More