Pantau Flash
Kemenpora Kucurkan Bonus untuk Tim Bulutangkis Junior
APEC Laporkan Jutaan Dana Raib Pasca KTT di Papua Nugini
Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan MPR Bahas Teknis pelantikan
KPK Amankan Uang Rp200 Juta Terkait OTT Wali Kota Medan
Hingga Agustus 2019, BPJS Telah Digunakan Sebanyak 277,9 Juta Kali

Banuelos Optimis Hasil Positif Segera Didapat Persija

Banuelos Optimis Hasil Positif Segera Didapat Persija Julio Banuelos. (Foto: Dok. Persija Jakarta)

Pantau.com - Persija Jakarta saat ini tengah dalam kondisi memprihatinkan. Berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 2018, Macan Kemayoran seolah kehilangan taringnya di awal kompetisi musim ini. 

Persija saat ini tengah terdampar di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan delapan angka. Bahkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru meraih satu kemenangan dan lima hasil imbang dari delapan pertandingan yang sudah dijalani. 

Baca Juga: Ini yang Diwaspadai Persija Jakarta dari Madura United

Kedatangan Julio Banuelos untuk menggantikan posisi Ivan Kolev di kursi kepelatihan juga belum banyak memberikan perubahan besar. Pelatih asal Spanyol ini baru mempersembahkan tiga kemenangan dari 10 laga yang sudah dilakoni di semua kompetisi. Dimana dua kemenangan lain di dapat di ajang Piala Indonesia 2018-2019.

Banuelos pun mengakui mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak yang menginginkan hasil positif bagi Persija. Meski begitu, mantan asisten pelatih Luis Milla ini optimis hasil positif akan datang bagi Macan Kemayoran. 

Baca JUga: Terdampar di Zona Merah, Kapten Persija Enggan Lempar Handuk

"Selalu ada tekanan. Memang di Persija selalu ada tekanan. Tapi saya pikir kerja keras tim ini sangat fantastis. Saya harap hasil positif akan segera tiba," jelasnya.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi tim kuat Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat 16 Agustus mendatang. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: