Forgot Password Register

Headlines

Begini Kondisi AIS, Anak Pelaku Bom Polrestabes Surabaya

Polisi selamatkan anak pelaku teror di Polrestabes Surabaya (Foto: Istimewa) Polisi selamatkan anak pelaku teror di Polrestabes Surabaya (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Bocah perempuan berinisial AIS, yang juga anak pelaku bomber di Polrestabes Surabaya keadannya kian membaik. Hal itu disampaikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin saat berkunjung ke Rumah Sakit Bhayangkara, tempat AIS dirawat.

Menurutnya, AIS sempat sadar meski masih dalam pengaruh obat bius. "Membaik, habis kena tindakan medis obat bius. Mudah-mudahan terus membaik," kata Machfud kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Meski sadar, kondisi psikologis AIS masih terlihat bingung. Ia juga belum bertanya mengenai orang tuanya yang tewas pada ledakan bom tersebut.

"Belum sampai ke sana," ucap Machfud.

Baca juga: Soal Hak Asuh Anak Pelaku Bom Bunuh Diri, Polisi: Harus yang Waras!

Bocah delapan tahun itu masih dalam perawatan intensif sejak dirujuk ke RS Bhayangkara pada Senin, 14 Mei 2018. Machfud mengatakan pihak keluarganya terus mendampingi bocah tersebut

"Ada nenek, pamannya," katanya.

AIS menjadi satu-satunya keluarga pelaku bomber di Polrestabes Surabaya yang selamat. Saat bom meledak bocah itu terlempar ke atas hingga jarak tiga meter dan masih dalam keadaan sadar. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More