Forgot Password Register

Belah Kelapa Tepat di Tengah, Isyarat Anak Kedua Ruben Laki-laki?

Belah Kelapa Tepat di Tengah, Isyarat Anak Kedua Ruben Laki-laki? Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Usia kehamilan artis Sarwendah kini memasuki usia tujuh bulan. Untuk mewujudkan rasa syukur, Sarwendah bersama sang suami, Ruben Onsu mengadakan acara tujuh bulanan yang diadakan di salah satu hotel di daerah Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). Keduanya memilih adat Jambi dalam prosesi tersebut.

"Ini memang kita mengambil adat Jambi, karena waktu Thalia kita mengambil adat jawa dan kebetulan kalau Jambi itu adat dari keluarga Wenda dari Jambi biar adil anak kedua ikut adat Jambi,"ujar Ruben.

Berbagai upacara adat dilakukan, diantaranya yang menarik adalah membelah kelapa, untuk mengetahui jenis kelamin. Rupanya Ruben membelah kelapa tepat bagian ditengah, yang dalam adat tersebut menandakan jika calon anak kedua mereka akan berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Wow! Batik Pertama Dita Soedarjo Buatan Mertua Syahrini

"Katanya kalau ditengah, laki-laki gitu," ucap Ruben.

Sudah diberi tanda melalui kelapa, bahwa sang calon bayi berjenis kelamin laki-laki, tetap diakui Ruben dan Sarwendah jika hingga usia kehamilan tujuh bulan ini, mereka belum juga melakukan USG untuk mengetahui pasti jenis kelamin calon bayi mereka tersebut.

"Memang sampai sekarang saya dan  Wenda enggak 4D atau USG karena mau surprise, dan waktu pas kita cek, muka saja tengkurep. Setengah jam lebih saja cuma ngebalik sebentar," papar keduanya.

Baca juga: Sumringahnya Anggun C Sasmi Naik MRT Jakarta Bareng Jokowi

Meski berharap anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki, agar semakin melengkapi keluarganya, namun Ruben mengaku pasrah dan bersyukur apapun kelak jenis kelamin sang calon anak. Yang terpenting baginya, anaknya lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat.

"Saya kepenginnya laki-laki, biar sepasang tapi saya takutnya, bayi ngerasa. saya selalu bisikin di perutnya wenda, yang penting kamu sehat, berguna untuk semua orang," harap Ruben.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More