Forgot Password Register

Boom! Balok Es dari Sebuah Pesawat Hujam Kamar Pria Ini seperti Ledakan Bom

Boom! Balok Es dari Sebuah Pesawat Hujam Kamar Pria Ini seperti Ledakan Bom Ilustrasi es batu. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Seorang pria bernama Jamie Shean mendapati sebuah blok es besar di rumahnya, saat sedang menonton televisi bersama temannya. Sebelumnya ia mengaku mendengar sebuah ledakan.

Melansir The Sun, Kamis (8/11/2018), mereka berdua bergegas ke lantai atas sekitar pukul 10.15 pada Sabtu waktu setempat. Ia pun berharap menemukan apa penyebab sebuah ledakan itu.

Baca juga: Pemancing Ini Nyaris Tinggal Nama saat Berhadapan dengan Hewan Berbisa Paling Mematikan di Dunia

Ketika sampai di kamar tersebut, ia menemukan lubang besar yang menganga di langit-langit kamarnya. Dan potongan es besar tampak di lantai.

"Itu adalah kecelakaan. Saya menyadari saya akan mati jika saya berada di tempat tidur pada saat itu. Saya sedang duduk menonton televisi - itu pasti 10:15, mungkin 10:20, saya tidak yakin. Hanya ada 'ledakan' yang mengagumkan ini, seperti kecelakaan besar dari kamar tidur. Itu terdengar seperti ledakan. Saya diharapkan untuk menemukan itu hilang dan ruangan sudah pergi di ruangan," kata Jamie.

Baca juga: Menguak Misteri Asal-usul Piramida dari Tambang Mesir Kuno

Ia melanjutkan, tak menyangka jika ledakan tersebut merupakan sebuah hantaman dari balok es. 

"Tapi jendelanya masih di sana jadi kupikir ada ketel uap yang meledak di Loft atau sesuatu. Kemudian kami melihat semua es ini, potongan-potongan besar, di mana-mana," tambahnya.

"Sangat sulit untuk menentukan seberapa besar balok es itu. Ukurannya pasti sebesar wastafel atau sesuatu. Itu memecahkan ubin, balok kayu dan langit-langit kamar tidur dan hancur berkeping-keping."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More