Forgot Password Register

Bukan Narkoba, Bisnis Haram yang Sasar Kaum Hawa ini Untungnya......

Bukan Narkoba, Bisnis Haram yang Sasar Kaum Hawa ini Untungnya...... Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Seperti kita ketahui bahwa banyak orang yang kepincut bisnis narkoba karena untungnya yang besar. Tapi wajib sobat tahu, selain narkoba banyak lho bisnis haram yang justru sasarannya adalah kaum hawa. Bisnis apa itu? 

Yup! bisnis barang imitasi alias KW. Dari beberapa sumber yang sudah di rangkum Pantau.com beberapa produk barang KW yang pernah masuk dalam ranah hukum adalah bisnis parfum palsu di Tamansari, Jakarta Barat.

Selama tiga tahun beroperasi, pabrik parfum KW itu telah meraup omzet hingga miliaran rupiah. Salah satu tersangka yang diamankan polisi mengakui, dia hanya bermodal Rp100 juta. Sementara, omzetnya sudah mencapai Rp 36 miliar selama tiga tahun.

Baca juga: Penembakan di Papua Berimbas ke Pembagian Lampu Hemat Energi

Selain Bisnis parfum, kosmetik juga juga rupanya menjadi ladang yang menggiurkan di bisnis haram. Baru-baru ini, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur membongkar praktik produksi kosmetik dan obat ilegal di Kediri, Jawa Timur.

Duh! ini produk kosmetik oplosan sobat Pantau, seremkan? 

Produsen mengaku mengoplos bahan kosmetik merek terkenal dan mengemasnya lagi menjadi produk kosmetik dengan merek yang dibuatnya sendiri yakni merek "Derma Skin Care Beauty" di produk ilegalnya.

Baca juga: Bro and Sis, Please! Jangan Jual Barang KW Kalau Tak Ingin.....

Mirisnya nih sobat, Produk kosmetik yang dijual pelaku berasal dari bahan-bahan produk kosmetik merek terkenal seperti, Marcks Beauty Powder, Mustika Ratu, Viva Lotion, Sabun Papaya, Vasseline, dan Sriti.

Nah buat sobat Pantau yang memang berniat untuk bisnis lebih baik bisnis yang lurus-lurus saja ya. Ini untuk menghindarkan anda dari perkara hukum.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More