Forgot Password Register

Buru Pedofil, Pegawai Pizza Ini Kirim Gambar Ular Ditutupi Kondom ke Gadis 13 tahun

Buru Pedofil, Pegawai Pizza Ini Kirim Gambar Ular Ditutupi Kondom ke Gadis 13 tahun Ilustrasi tahanan. (Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Seorang pekerja Domino Pizza telah dibebaskan dari penjara setelah dia ditangkap oleh polisi, lantaran mencoba menggoda anak di bawah umur. Pemburu pedofilia ingin memikat seorang gadis dengan menggunakan gambar seorang wanita yang melakukan tindakan seks dengan ular.

Melansir Metro, Rabu (10/10/2018), pria bernama Jitender Kumar (38) mengirim gambar di Whatsapp menunjukkan ular dengan kondom di atas kepalanya bersama seorang wanita, kepada gadis bernama Molly (13).

Pengadilan mendengar bahwa dia bertanya kepada gadis itu apakah dia punya pacar dan mengiriminya foto kamar tidur dengan boneka di tempat tidur yang menyuruhnya pergi ke Paddington atau Euston. Enam bulan kemudian dia menghubungi gadis itu lagi, kali ini dengan gambar wajahnya.

Baca juga: Geger! Lampu Aneh Terpancar di Langit Malam Amerika, Apakah Teori UFO?

Hingga akhirnya ia dilacak oleh kepolisian Brixton dan di penjara. Ia mengaku bersalah atas tiga dakwaan dan sekarang telah dijatuhi hukuman penjara.

Dia dijatuhi hukuman penjara 10 bulan ditangguhkan selama 24 bulan, 60 hari Kegiatan Rehabilitasi, 100 jam kerja tidak dibayar, dan lima tahun perintah pencegahan gangguan seksual.

Baca juga: Pendaftaran Pemilihan di AS Meningkat Setelah Postingan Instagram Taylor Swift

Share :
Komentar :

Terkait

Read More