Forgot Password Register

Cantik-cantik, Prilly Latuconsina Pernah Kena 'Body Shaming' Hingga Nangis

Cantik-cantik, Prilly Latuconsina Pernah Kena 'Body Shaming' Hingga Nangis Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Pantau.com - Cantik, muda, terkenal dan kaya, ternyata tak menjamin Prilly Latuconsina menjalani hari-harinya penuh kebahagiaan. Kekasih Maxime Boutier ini mengaku pernah menangis, karena tak tahan dengan kritikan dan 'jari-jari' kejam para nitizen yang berkomentar pedas padanya.

Baca juga: Benarkah Rumah Baru Prilly Latuconsina Ada Lift-nya?

"Waktu umurku 19 tahun, aku ngerasa waktu itu diatur-atur sama orang. Disuruh pakai baju ini, dikatain gendut. Itu susah banget. Umurku waktu itu 19 tahun, fase dimana dikit-dikit nangis, masih lemahlah," ceritanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11/2018).

Pernah mengalami hal tak mengenakan tersebut, serta sadar ia memiliki banyak penggemar, Prilly kini konsen untuk mengkampanyekan segala sesuatu yang positif, khususnya masalah penghinaan fisik atau yang kini dikenal dengan istilah body shaming.

"Positifnya, karena aku udah ada diposisi sekarang, apapun yang aku utarakan didengar banyak orang, makanya aku  bisa ikut campaign-campaign positif, misalnya menyadari masalah body shaming," imbuhnya.

Baca juga: Trauma Dibully, Prilly Bandingkan Perhatian Almarhum Jupe dengan Kekasih

Dengan bisa menyuarakan hal-hal yang positif, gadis 24 tahun ini berharap suaranya bisa didengar dan bisa melindungi anak-anak generasi milenial sekarang ini dari kekejaman bullying.

"Semoga itu bisa menyadari dan melindungi anak kita di generasi sekarang. Jadi suaraku itu bisa didengar sama orang lain," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More