Forgot Password Register

Catat, Ini Lokasi Parkir Penonton Pembukaan Asian Games 2018

Ketua Umum INASGOC Erick Tohir (Foto: Media INASGOC) Ketua Umum INASGOC Erick Tohir (Foto: Media INASGOC)

Pantau.com - Kawasan Gelora Utama Bung Karno dipastikan tertutup untuk kendaraan selama opening ceremony Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2018.

Ketua penyelenggara Asian Games (INASGOC) Erick Thohir mengatakan telah melakukan antisipasi dengan menyediakan tempat parkir yag letaknya tak jauh dari kawasan stadion.

Baca juga: Laris! 70 Persen Tiket Pembukaan Asian Games Terjual, Timnas 60 Persen

"Kita sudah alokasikan untuk penonton, parkir semua di SCBD area. Untuk undangan, alokasi parkir di DPR, tempat parkir DPR, dan juga kerjasama dengan kehutanan Manggala Wanabhakti," ujar Erick Thohir di Wisma Serbaguna, Kantor INASGOC, Kamis, 9 Agustus 2018.

Erick menambahkan di masing masing lokasi parkir akan ada shuttle yang menjemput untuk  mengantar para penonton mendekat ke stadion Gelora Bung Karno (GBK). Namun Erick menghimbau kepada para penonton untuk memilih berjalan kaki agar mengurangi kepadatan saat menggunaka shuttle.

"Nanti dari DPR dan Manggala akan ada shuttle, mereka masuk ke Gelora Bung Karno, bus nggak bisa masuk jadi di drop di depan," jelasnya.

"Jadi kalau beli tiket komplain (harus jalan kaki), yang VIP juga jalan kaki," tegasnya.

Baca juga: Tiket Laga Timnas Indonesia vs Taiwan Sudah Terjual 15.000 Lembar

Pada pembukaan nanti juga akan diumumkan adanya doorprize untuk semua ticketing. Beberapa hadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, alat elektronik, handphone telah disiapkan  panitia untuk menyemarakkan gelaran ajang olahraga empat tahunan ini.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More