Forgot Password Register

Laris! 70 Persen Tiket Pembukaan Asian Games Terjual, Timnas 60 Persen

Ketua Umum INASGOC Erick Tohir (Foto: Media INASGOC) Ketua Umum INASGOC Erick Tohir (Foto: Media INASGOC)

Pantau.com - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menyebutkan tiket upacara pembukaan pesta multi-cabang olahraga tertinggi di Asia itu telah terjual sebanyak 70 persen dari total 40 ribu tiket yang tersedia.

"Untuk keseluruhan tiket pertandingan ada 20 persen tiket yang telah terjual. Tapi, jumlah itu bukan hanya pada pertandingan tim Indonesia melainkan untuk semua pertandingan," kata Ketua INASGOC Erick Thohir dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: INASGOC Klaim 7000 Lembar Tiket Sepak Bola Telah Terjual

Erick mengatakan tiket pertandingan cabang sepak bola antara tim nasional Indonesia dengan tim Taiwan yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi pada 12 Agustus sudah terjual sekitar 60 persen.

"Kapasitas stadion pertandingan Indonesia lawan Taiwan sekitar 28 ribu kursi. Tiket yang terjual sekitar 15 ribu lembar," ujar Erick.

INASGOC, lanjut Erick, juga menggandeng Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk penjualan tiket pertandingan negara-negara lain, termasuk bekerjasama dengan sekolah-sekolah, TNI/Polri, dan kementerian/lembaga.

Baca juga: Dinilai Tiket Terlalu Mahal, Bupati Bandung Minta INASGOC Beri Diskon Pelajar

"Pertandingan-pertandingan yang bukan tim Indonesia seringkali tidak terisi penuh. Maka, kami bekerjasama dengan lembaga lain," kata Erick.

Sebelumnya, INASGOC menetapkan harga tiket pembukaan Asian Games 2018 mulai Rp750 ribu hingga Rp2 juta yang akan telah dijual sejak pertengahan Juli lalu.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More