Forgot Password Register

Dinilai Tiket Terlalu Mahal, Bupati Bandung Minta INASGOC Beri Diskon Pelajar

Dinilai Tiket Terlalu Mahal, Bupati Bandung Minta INASGOC Beri Diskon Pelajar Sejumlah pelajar menggelindingkan bola raksasa (Foto: Antara/ M Risyal Hidayat)

Pantau.com - Bupati Bandung, Dadang Naser meminta kepada panitia penyelenggara INASGOC agar memberikan diskon khusus bagi pelajar, guna meramaikan pertandingan sepak bola babak penyisihan di Stadion Si Jalak Harupat.

"Iya untuk pelajar, ini kan jangan terlalu mahal," ujar Dadang Naser di Stadion SJH, Rabu (8/8/2018).

Dadang mengatakan, tiket untuk pertandingan sepak bola yang paling murah dipatok dengan harga Rp75.000. Harga tersebut dinilai terlalu mahal, apalagi gelaran pertandingan di SJH diprediksi akan didominasi para pelajar dan buruh.

Baca juga: Disinggung Harga Tiket Asian Games (Lagi), Erick: untuk Konser Aja Mau Bayar!

Menurutnya, harapan agar harga tiket diberi diskon sudah dikomunikasikan kepada panitia penyelenggara dan tinggal menunggu keputusan akhir.

"Itu yang sedang dikomunikasikan oleh asisten dua, agar masa penontonya tetap bagus," ujarnya.

Dadang pun membandingkan dengan pertandingan Persib Bandung yang dikenal memiliki pendukung fanatik. Saat dulu Stadion Si Jalak Harupat sering digunakan oleh Persib, arena berkapasitas 27.000 kursi penonton itu selalu penuh, sebab salah satu indikatornya yakni harga tiket yang murah.

Baca juga: INASGOC Klaim Penjualan Tiket Pembukaan Asian Games Sudah Terjual 20 Persen

Ia khawatir dengan harga tiket yang berlaku hingga saat ini, masyarakat tidak antusias untuk datang ke stadion dan hanya menonton di televisi.

"Itu yang beresiko, nanti dianggap kita sepi ga ada perlakuan. Kalau Kades (kepala desa) camat, kabujenglah (mampu) bayar segitu," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More