Forgot Password Register

Catat... Ini Musisi yang Akan 'Guncang' Soundrenaline 2018

Catat... Ini Musisi yang Akan 'Guncang' Soundrenaline 2018 Konferensi Pers Soundrenaline 2018 (Foto: Antara/Nanien Yuniar)

Pantau.com - Festival musik Soundrenaline 2018 akan menampilkan sejumlah penampil ternama lintas genre. Tak kurang dari 80 musisi lokal dan internasional akan meramaikan acara yang akan digelar pada 8-9 September mendatang.

Dari genre pop, rock, metal hingga elektronik, sederet musisi siap mengguncang Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, di antaranya adalah Limp Bizkit, Padi Reborn, Sheila on 7, Naif, Burgerkill, Seringai, The S.I.G.I.T, The Adams, Barasuara, Maliq & D'essentials, Dipha Barus, Mocca sampai Endank Soekamti.

Baca juga: Bangganya Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong Terlibat Kirab Obor Asian Games 2018

Perhelatan bertema The Soul of Expression itu juga diramaikan oleh musisi Asia Tenggara seperti Hujan dari Malaysia, Zee Avi dari Malaysia, Yellow Fang serta Phum Viphurit dari Thailand.

"Musik sebagai elemen utama dalam Soundrenaline 2018 akan disajikan di atas lima panggung yang tersebar di area GWK," kata co-Organizer Soundrenaline 2018 Andhika Adiputra 'Choky' dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, (12/7/2018).

Berbeda dari tahun lalu, kali ini Soundrenaline juga menyediakan sarana glamping untuk umum di 

Baca juga: Sabar, Film Indiana Jones Ditunda Lagi

Area A Camp yang dilengkapi aktifitas menarik, mulai dari intimate stage, festitalks sampai pemutaran film.

Pengunjung juga dapat menikmati karya seniman kontemporer dari Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta di Area Creators Park. Di area ini terdapat marketplace, lokakarya sampai instalasi seni yang melibatkan kreator seperti Leonard Theosabrata, Dendy Darman, Made Aji Ardi Maki, Erwin Windu hingga Anitha Silvia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More