Forgot Password Register

Coffee Shop Kalian Sepi? Jangan-jangan Kurang 'Sajen'

Coffee Shop Kalian Sepi? Jangan-jangan Kurang 'Sajen' Ilutrasi coffee shop (pixabay)

Pantau.com - Kalian punya usaha coffee shop tapi masih sepi? coba kalian berkaca pada bisnis kopi milik tetangga yang ramai banget. Jelas sekarang ini banyak mahasiswa dan pekerja memilih tempat kopi sebagai tempat berkumpul atau membuat lobi-lobi bisnis. Nah kalau dilihat dari segi fasilitas semua yang dibutuhkan mereka rupanya tersedia kafe tersebut.

1. Lokasi

Kalau kafe kalian ada di kawasan mall atau lingkungan perkantoran itu sudah pas. Namun tidak ada salah tempat usaha yang anda pilih dekat dengan kampus, karena pangsa pasar kalian akan semakin banyak dari kalangan mahasiswa.

Ingat jangan memilih lokasi dagang yang terlalu macet, biasanya orang justru malas berhenti. Mereka akan memikirkan untuk mencapai lokasi kafe anda yang terlalu macet sehingga mengurungkan niatnya untuk mampir.

2. Design Cafe


Tidak dipungkiri banyak kafe yang pelanggannya hanya tertarik datang karena desainnya yang instagrammeble banget. Ini jadi salah satu nilai plus, karena tidak mungkin mereka hanya numpang nongkrong tanpa beli makan atau minum yang ada di kafe.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More