Pantau Flash
Indonesia Masih Kalah dari Thailand dan Vietnam Soal Produksi Mobil Listrik
33 Orang Dieksekusi Cambuk di Aceh, Ada yang Dihukum 100 Kali karena Zina
Miliki Strategi Pengembangan SDM, Pupuk Indonesia Raih Penghargaan
Pencopotan Dirut Garuda Tak Pengaruhi Angkutan Natal dan Tahun Baru
Kalahkan Laos 4-0, Timnas U-22 Indonesia Lolos ke Semifinal

Demi Turunkan Berat Badan, Elma Theana Lakukan Tes DNA

Demi Turunkan Berat Badan, Elma Theana Lakukan Tes DNA Dokter Wenny Tan dan Elma Theana. (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Sebagai seorang selebritis, Elma Theana sangat memperhatikan penampilannya. Apalagi kini ia menyadari jika usianya sudah tak muda lagi, melakukan perawatan ekstra pun menjadi pilihan demi menjaga penampilan.

Baca juga: Olahraga Pole Dance di Balik Tubuh Seksi Nikita Willy dan Artis Hollywood

Elma Theana mengaku sedang bermasalah dengan bobot tubuhnya. Ia pun sempat melakukan diet namun hasilnya tidak maksimal. Oleh karena itu Elma pun memilih untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan Beauty Inc, Kedoya, Jakarta Barat.

"Jadi aku mau pelangsingan karena sekarang lagi kelebihan berat badan. Saya sudah capek namanya diet. Diet sudah segala macam lah, jadi kayaknya harus dibantu ke klinik untuk sliming. Akhirnya memilih klinik ini untuk menguruskan berat badan," jelas Elma Theana, Kamis (14/11/2019).

Menurut pengakuan Elma, saat ini bobot badannya sudah lebih 4 Kg dari berat badan idealnya. Ia pun merasa kesulitan untuk bisa kembali ke berat badan ideal, apalagi dirinya mengaku malas berolahraga.

"Sekarang saya beratnya 63kg. Normalnya 58 kg. Kalau diet ada sih pola makan, tapi harus ada pengencangan. Kalau pun saya diet ada gelambir-gelmabir jadi enggak kenceng. Saya modelnya malas olahraga. Selain diet makanan hars dibantu olahraga, aku malas banget," bebernya.

Setelah berkonsultasi dengan Dokter Wenny Tan, Elma pun disarankan untuk melakukan tes DNA. Hal itu dilakukan agar mengetahui jenis obat, makanan, pola diet yang cocok sesuai DNA.

"Ini tes dna yang diambil dari glukosa mulut ya. Hasilnya adalah mengetahui informasi apa tubuh kita. Contoh mba elma mau diet dan menguruskan badan, gabisa enggak makan ini itu. Harus tahu dna seperti apa, kita lahir itu harus tahu soal kondisi dan bentuk tubuh kita," jelas Wenny Tan.

Baca juga: Sering Main Film Horor, Luna Maya Ogah Disebut Ratu Horor

Selain untuk menjaga penampilan, problem kegemukan bagi Elma juga mengganggu rutinitas. Bahkan Elma pernah mengalami body shaming yang membuatnya merasa tak nyaman.

"Kita gemuk itu ngos-ngosan, baju juga gak ada yang muat, badan enggak enak banget. Ngerasa ngelangkah tuh berat banget. Ya aku kalau pake baju salah perutnya gemuk," kata Elma.

"Aku dibilang di tv gendut banget jadi berasa ketampar gitu loh. Jadi yaudau berusaha diet dan menguruskan badan. Aku tuh cepat kepikiran apa lagi ketemu ibu-ibu dibilang gendut di tv," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam