Forgot Password Register

Di Lokasi 'Aruna dan Lidahnya', Dian Sastro-Oka Antara Sering Saling Curhat

Di Lokasi 'Aruna dan Lidahnya', Dian Sastro-Oka Antara Sering Saling Curhat Pemain Film Aruna dan Lidahnya (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Pertama kali beradu akting dengan Oka Antara, Dian Sastrowardoyo mengakui sering saling curhat selama proses syuting 'Aruna dan Lidahnya' berlangsung. 

Hal ini lantaran banyak kesamaan di antara keduanya, seperti sama-sama memiliki anak kecil, sudah memiliki pasangan hidup, bahkan sering meninggalkan keluarga demi syuting.


Baca juga: Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Berduet Dalam Film 'Aruna dan Lidahnya'


"Aku sama Oka ya nanya seputar keluarga, 'eh gimana nih anak lo les-in apa?'. Lebih obrolan yang ada kerjaan, dan gimana balance kerjaan dan keluarga itu kan sesuatu yang harus kita seimbangkan. Itu kan enggak gampang. Kita tukeran tips dan trik," ungkap Dian dalam acara launching Trailer 'Aruna dan Lidahnya' di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.


Tak hanya soal keluarga, Oka dan Dian juga tak sungkan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam dunia akting. Terlebih Oka, yang menurut Dian, memiliki pengalaman jauh lebih banyak dibanding dirinya.


"Alhamdulillah bisa belajar bareng. Oka ditanyain, 'gimana akting begini kan susah banget?' Karena dia (Oka) sudah bapak-bapak kan. Dia enggak pelit ilmu dan dia kasih ilmu. Akhirnya dapat tips bangun mood sebagai aktor, dikasih tahu. Oka enggak pelit ilmu juga," tutur Dian.


Dian dan Oka sendiri disebut telah saling mengenal sejak tahun 2013 lalu, saat bapak tiga anak itu main dalam film 'The Killers'.


Baca juga: Film 'Tabula Rasa' Mencuri Perhatian di Windhoek


Sementara itu, Nicholas Saputra dan Hannah Al-Rasyid yang masih lajang, malah asik berdiskusi seputar hobi hingga politik.


"Nico dan Hannah sama-sama single, sering ngoibrol bareng," tutup Dian.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More