Forgot Password Register

Disindir Awkarin, Lucinta Luna Minta Disediakan Puluhan Anjing Bulldog

Awkarin dan Lucinta Luna (Foto: Instagram/@awkarin) Awkarin dan Lucinta Luna (Foto: Instagram/@awkarin)

Pantau.com - Lucinta Luna seakan tidak ada habisnya menjadi sorotan banyak orang. Belum lama ini selebgram kontroversial Karin Novilda atau lebih dikenal dengan nama Awkarin menyindir penyanyi dangdut Lucinta Luna melalui akun Instagramnya.

Awkarin mengunggah sebuah foto dimana ia sedang berpose duduk sambil menikmati kopi dan tangan kirinya memegang handphone. Jika melihat dari pose foto itu tampak biasa saja, namun pesan sindiran yang dituliskan Awkarin pada keterangan foto tersebut terhadap Lucinta Luna menyita perhatian netizen.

Baca juga: Evelyn Nada Anjani Ungkap Keraguan dalam Berpenampilan Feminin

"Period day 2 (hari kedua menstruasi). Sakitnya minta ampun. Gua nggak ngerti lagi kenapa Lucinta pengin bisa datang bulan. Sakitnya luar biasa. Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. Aslinya, mondar-mandir mules, ditongkrongin nggak keluar apa-apa. Dear kak Lucinta, trust me, kayanya enakan wajib salat Jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain datang bulan," tulis Awkarin.

Seolah tidak mau tinggal diam dengan sindiran dari Awkarin, Lucinta Luna pun membalasnya lewat Instastoriesnya. Bahkan personel Duo Bunga itu mengancam akan mendatangi kediaman Awkarin.

"Aku tahu kamu dek buat berita abal-abal karena semua yang berkaitan tentang Lucinta Luna pasti bakal ramai kan, hihihi," tulis Lucinta Luna.

"Dear Awkarin, kangen ya sama kakak Lucinta Luna. Lusa kakak balik, kakak samperin rumahmu. Sediakan anjing buldok puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng Queen Lucinta Luna." 

Baca juga: Rheyna Morena Siap Saingi Kesuksesan Via Vallen

Seperti yang diketahui, sebelumnya Awkarin memang pernah memposting foto bareng Lucinta Luna, dan saat itu juga menuliskan caption yang bak sindiran.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More