Forgot Password Register

Duh! Pensiun Dari BNN, Buwas Malah Jual Kopi 'Ganja'

Dirut Bulog Budi Waseso (tengah) (Foto:Pantau.com/Ratih Prastika) Dirut Bulog Budi Waseso (tengah) (Foto:Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso baru saja melaunching produk kopinya yang bernama Kopi Jendral. Saat ini jenis yang sudah ada yakni Kopi Arabica Gayo dan Robusta Temanggung.

"Yang kita launching Gayo dan Temanggung tapi nanti Kopi Garut, Tasik, Papua seluruh Indonesia," ujarnya saat jumpa pers di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam(8/5/2018).

Baca juga: Didera Sakit di Masa Kecil, Pengusaha Muda Ini Buat Burger Sehat

Lebih lanjut pria yang akrab disebut Buwas ini mengatakan kedepannya bahkan akan membuat Kopi Ganja. Namun Ganja yang dimaksud bukanlah jenis narkotika tapi nama dari gabungan 2 jenis kopi.

"Kita akan buat kopi campuran mix kopi A B, saya bilang ada produk Kopi Ganja tapi Ganja itu bukan Ganja (narkotika) tapi mix kopi Gayo dan Java maka ditulis Kopi Ganja ini nantinya akan berkembang," katanya disusul tawa.

Tak hanya Ganja, kedepannya ia juga berencana menggunakan nama Morfin hingga heroin. Penggunaan nama-nama tersebut kata Buwas bertujuan untuk menjadi pengingat nama-nama jenis narkoba untuk mengingatkan permasalahan narkoba.

"Nanti kopi itu macam-macam, ada kopi morfin singkatannya apa, saya kasih taunya nanti setelah produknya jadi, bukan berarti itu berarti itu narkotik atau narkoba," ungkapnya.

Baca juga: Mahal Karena Dolar Naik, Yakin THR Anda Buat Beli Gawai?

"Jadi supaya mengingatkan pada masyarakat kita oh itu narkotika, heroin narkoba yang dilarang, karena saya mantan kepala BNN jadi saya harus terus mengingatkan masalah narkoba," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More