Forgot Password Register

Didera Sakit di Masa Kecil, Pengusaha Muda Ini Buat Burger Sehat

Didera Sakit di Masa Kecil, Pengusaha Muda Ini Buat Burger Sehat Helga Angelina (Foto:Instagram)

Pantau.com - Bila selama ini kita lebih sering mendengarkan pengusaha pria yang sukses. Jangan salah memasuki tahun 2000, banyak pengusaha wanita yang mulai mengibarkan sayap usahanya. 

Helga Angelina adalah nama di balik Burgreens, gerai makanan sehat organik yang kini telah memiliki tiga cabang di Jakarta. Punya pengalaman kesehatan yang tidak baik dari kecil, rupanya menjadi latar belakang berdirinya burgreens.

Baca juga: Meskipun Masih Muda, Kalian Bisa Beli Saham Dari Sekarang

Setelah belajar tentang konsep makanan organik dan manfaat vegetarianisme, Helga memutuskan untuk mengembangkannya menjadi restoran. Jadi tidak ada salahnya jika diantara kalian memiliki sejumlah pengalaman pribadi yang kurang enak justru jadi ladang bisnis.

 

Baca juga: Buat Pemilik e-Money, Saldo Maksimal Anda Bisa Rp2 Juta

Burgreens menawarkan menu dengan konsep clean eating, vegetarian, dan organik, tanpa bahan pengawet atau garam dan gula berlebih. Burgreens juga memberi akses mudah bagi masyarakat yang ingin makan sehat dengan menu vegetarian seimbang, tetapi tetap bisa menikmati rasa lezat.

Helga dan rekan sekaligus suaminya, Max, juga menggunakan jejaring sosial sebagai sarana promosi sekaligus edukasi untuk masyarakat tentang makanan sehat.

Tampilan burger yang disajikan pun tidak kalah enaknya dengan burger di restoran cepat saji. Dari beberapa gerai burgreens, rupanya juga sangat instagrammable.

 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More