Forgot Password Register

Eden Hazard 'Isyaratkan' Ingin Gabung Real Madrid

Eden Hazard. (Foto: Eurosport) Eden Hazard. (Foto: Eurosport)

Pantau.com - Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, masih berharap bisa bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, di bursa transfer musim panas lalu, namanya dikaitkan dengan klub juara bertahan Liga Champions tersebut.

Kontrak pemain berpaspor Belgia itu akan berakhir pada Juni 2020 bersama Chelsea. Namun, The Blues siap untuk memperpanjang masa kerja dengan Hazard, meski sang pemain mengatakan ingin pindah ke Madrid.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia," ujar Hazard seperti dikutip dari ESPN, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga: Chelsea 'Setuju' Lepas Hazard ke Real Madrid?

"Saya tidak ingin berbohong, ini adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tetapi kita akan berbicara tentang masa depan saya," tambahnya.

Baca Juga: Lupakan Conte, Hazard Bahagia di Latih Sarri

Hazard memiliki mimpi ingin berkostum Real Madrid, meski saat ini dirinya bahagia bersama Chelsea. Namun, di usia 28 tahun, ia ingin terus berkembang dan merasakan tantangan.

"Ini juga tentang mimpi dan Anda ingin mewujudkan impian itu. Seperti yang saya katakan berulang kali, jika saya pergi, saya akan senang, dan juga akan senang bila tetap disini," tuntasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More