Forgot Password Register

Garuda Muda Dikalahkan Thailand, Begini Bentuk Dukungan Ezra Walian

Garuda Muda Dikalahkan Thailand, Begini Bentuk Dukungan Ezra Walian Ezra Walian mengumandangkan lagu Indonesia Raya saat match melawan Thailand. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Penyerang naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram lantaran tidak bisa membela Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung di Vietnam, Jumat (22/3/2019).

Seperti diketahui, Indonesia berjumpa dengan Thailand di laga perdana. Sayangnya, Egy Maulana Vikri dkk harus takluk dengan skor 4-0. Meski terbentur dengan aturan FIFA, nyatanya Ezra selalu memberikan semangat kepada rekan setimnya. Dimana dirinya bakal terus bersama tim selama berada di Vietnam.

"Saya sebenarnya sangat sedih. Tapi, saya memutuskan untuk tetap setia dan tinggal bersama tim di Vietnam hingga kualifikasi selesai," tulis pemain yang membela klub RKC Waalwijk itu, dikutip dari akun Instagram @ezrawalian, Jumat (22/3/2019).

Baca Juga: Gabung TC Timnas U-23, Kenapa Ezra Walian Justru Bersedih? 

"Saya akan menjadi pemain ke-12 di tribun, dan berteriak menyemangati kalian. Semangat Timnas! Kalahkan mereka semua, Aku yakin kita bisa dan lolos. Garuda didadaku!" kata Ezra Walian.

Ezra Walian tidak diperkenankan tampil untuk membela tim nasional Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020 oleh FIFA karena dianggap melanggar aturan. Ezra yang dinaturalisasi pada 2017 itu pernah bermain di timnas U-17 Belanda pada kualifikasi Piala Eropa U-17 pada 2013.

Ezra Walian tercatat sudah dua kali menjalani laga bersama Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba melawan Myanmar pada 21 Maret 2017 dan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More