Forgot Password Register

Headlines

Gerindra: Mudah-mudahan Pak Gatot Berikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Gerindra: Mudah-mudahan Pak Gatot Berikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi Gatot Nurmantyo (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyambut baik kabar bergabungnya mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ke dalam tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Jika nantinya Gatot bergabung, menurut Riza akan menambah dukungan kepada Prabowo-Sandi bertarung di Pilpres 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan Pak Gatot betul-betul memberikan dukungan kepada Pak Prabowo-Sandi," ucap Riza di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Demokrat: AHY akan Jadi Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi

Riza mengungkapkan, melihat latar belakang Gatot yang pernah menjadi Panglima TNI, menurutnya hal tersebut bisa ditularkan kepemimpinannya ke dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi. 

"Kita tahu Pak Gatot mantan panglima yang berhasil, punya komitmen yang kuat terhadap merah putih, NKRI, bhinneka, kesamaan pandang dengan Pak Prabowo, tentu kami berharap betul adanya dukungan dari Pak Gatot untuk Prabowo-Sandi bisa memperkuat daripada perjuangan untuk membangun indonesia yang lebih baik," ungkapnya.

Baca juga: TKN Jokowi-Ma'ruf Sambut Baik Dukungan Kader Demokrat di Daerah

Lebih lanjut, Riza mengatakan, sebagai tokoh yang dianggap berpengaruh pastinya Gatot akan mengisi posisi strategis dalam tim kampanye Prabowo-Sandi. Namun, secara detailnya Riza menyerahkan hal itu kepada rekan koalisi.

"Ya tentunya tokoh-tokoh besar berpengaruh, berpengalaman, tentu akan mendapatkan tempat terhormat di tim pemenangan. Tapi persisnya di mana saya kira nanti dibahas dengan teman-teman partai koalisi," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More