Forgot Password Register

Demokrat: AHY akan Jadi Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi

Demokrat: AHY akan Jadi Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi Pertemuan Prabowo, SBY, dan AHY (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Renanda Bachtar mengatakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengisi posisi tim pengarah sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Mas AHY kita inginkan dia jadi salah satu juru kampanye, artinya sudah pas di posisi itu," ucap Renanda kepada wartawan di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Ini Tujuan Prabowo-Sandi Sambangi Kediaman SBY Nanti Malam

Renanda mengungkapkan, sebelumnya sempat ada permintaan dari koalisi agar AHY mengisi posisi sebagai wakil ketua tim pemenangan. Namun setelah melihat posisi AHY di Demokrat sebagai Kogasma, akhirnya dipilihlah jurkamnas lantaran dinilai lebih tepat.

"Tidak mungkin Mas AHY enggak berkontribusi, makanya kemarin dipikirkan mungkin salah satu yang paling pas itu Jurkam, bisa dampingi Prabowo-Sandi ke mana-mana nanti," ungkapnya.

Untuk itu, Renanda mengatakan, hal ini akan disampaikan langsung kepada Prabowo-Sandiaga yang rencana akan mengunjungi kediaman SBY Rabu malam ini. 

Baca juga: Ketum PAN Akui Demokrat Dua Kaki

Selain AHY, Susilo Bambang Yudhoyono pun akan turut berkontribusi dalam koalisi Prabowo-Sandiaga. Menurut Ketua Tim Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutaean, SBY akan mengisi posisi sebagai penasihat capres dalam tim pemenangan.

"SBY penasihat khusus capres. Bukan penasihat tim pemenangan ya, tapi penasihat khusus capres. Spesial mentor. AHY tim pengarah sekaligus jurkamnas," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More