Forgot Password Register

Headlines

Ketum PAN Akui Demokrat Dua Kaki

Ketum PAN Akui Demokrat Dua Kaki Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menanggapi santai tundingan yang dilayangkan kepada rekan koalisinya yakni Partai Demokrat terkait dua kaki. Sebagai mantan menteri di era SBY, Zulkifli percaya Ketum Partai Demokrat tak akan seperti yang ditudingkan.

"Enggak gitu. Memang dua kaki, tapi satu di Pak Prabowo, satu di Sandi," cetus Zulkifli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Ketua MPR Sebut Indonesia Alami Kemunduran Jika Masih Ributkan Soal Agama

Pria yang akrab disapa Zulhas itu meyakini Sulilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak akan memerintahkan secara sengaja kepada kadernya untuk bermain dua kaki pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Waduh pak SBY enggak begitu. Saya kan mantan menterinya. Enggak gitu," tegasnya.

Sementara sebelumnya Ketua DPP Partai NasDem Effendy Choirie menyebutkan bahwa Partai Demokrat sudah biasa bermain dua kaki dalam berpolitik khususnya saat berkontestasi Pemilu.

"Demokrat kan sudah biasa dua kaki haha. Periode lalu dua kaki. Dia gak sukses apa namanya bikin konferensi presiden setelah itu gak ikut sana sini ya ada yang ikut sana sini setelah itu di DPR begitu kan, itu biasa," ucap Choirie ditemui di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, 11 September 2018.

Baca juga: Demokrat Dituding Lakukan Politik Dua Kaki, Zulhas Percaya SBY

Sekadar informasi Partai Demokrat ditunding bermain dua kaki pada kontestasi Pilpres 2019. Tudingan itu muncul setelah sejumlah kader dan DPD di daerah menyatakan mendukung pasangan calon Jokowi-Ma'ruf.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More