Forgot Password Register

Hadir dengan Tampilan Berbeda, Video Klip 'I Don't Mind' Resmi Dirilis

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Tidak seperti music video kebanyakan yang menampilkan secara landscape, music video 'I Don't Mind' hasil kolaborasi Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian ditampilkan secara vertikal.

Baca juga: 'Dibully' Karena Status Jomblo, Vidi Aldiano Baper

Sebagai inisiator kolaborasi, Vidi mengatakan keputusan itu diambil sebagaimana mejadikan bullying di media sosial sebagai inspirasinya.

"Karena sosial media juga kebanyakan akses dari handphone, dan handphone itu kebanyakan vertikal, jadi kita emang konsepinnya kayak yang mix sense video klipnya bentuknya vertikal siapa lebih realite ke sosial media dan smartphone," ujar Vidi dalam konferensi pers nya di Queen's Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Sheryl juga ikut menjelaskan, tampilan vertikal juga akan membuat penonton lebih mudah, karena tidak harus dipersulit dengan memutar sudut handphone.

"Kita merasa bisa memberi mereka tanpa harus mereka kayak full screen terus balik handphonenya dan lain-lain itu akan memudahkan viewing experience mereka," ungkap Sheryl.

Tampilan video klip vertikal ini bukanlah yang pertama kalinya di Indonesia, Sheryl telah menerapkannya dalam 'Sweet Talk', lagu hasil kolaborasinya dengan Rizky Febian.

Baca juga: Sheryl, Vidi dan Jevin Libatkan 80 Talent dalam Video Klip 'I Don't Mind'

Sementara itu, tampilan video klip lagu yang bernuansa musik R&B itu, terlihat asik dengan menggandeng beberapa karakter lintas profesi, seperti anak sekolah, satpam, penari ronggeng, dan anak sekolah.

Meski telah ditampilkan dalam galapremiere, video klip baru akan ditampilkan ke publik pada Sabtu, 13 Septermber 2018 besok, pukul 12.00 WIB malam.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More