Forgot Password Register

Hadiri MUFFEST 2018, Jokowi Minta Indonesia Jadi Pusat Busana Muslim Dunia

Presiden Jokowi saat menghadiri MUFFEST 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018). (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika) Presiden Jokowi saat menghadiri MUFFEST 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018). (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Industri fashion dari tahun ke tahun semakin menaingkat. Kemajuan teknologi sangat membatu dalam pemasaran produk. Presiden Joko Widodo dalam acara Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018 mengatakan industri fashion memiliki prospek yang baik.

"Yang namanya industri fashion kedepannya memiliki masa depan luar biasa cerah," ujarnya saat membuka Muffest 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Baca juga: Jokowi: Revolusi Industri 4.0 Ciptakan Lapangan Kerja Baru di Dunia Otomotif

Hal ini tentu saja berkaitan pula dengan perkembangan industri busana muslim di Indonesia. Jokowi mengatakan, tren busana muslim di Indonesia cukup diperhitungkan di dunia. 

"Tiap kali saya keliling dunia, mereka selalu menyampaikan bahwa busana muslim Indonesia sangat luar biasa dan sangat digandrungi," ungkapnya.

Baca juga: Smartphone 5G Pertama Huawei Bakal Dirilis Tahun Depan

Jokowi mengatakan tugas saat ini yakni bagiamana Indonesia bisa terus berkembang menjadi 'kiblat' busana muslim di dunia.

"Sekarang tinggal bagaimana kita mengembangkan ini sehingga, (akan) seperti yang disampaikan IFC; Indonesia bisa jadi pusat busana muslim dunia," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More