Forgot Password Register

Hari Keempat Latihan, Sudah Adakah yang Menarik Perhatian Indra Sjafri?

Hari Keempat Latihan, Sudah Adakah yang Menarik Perhatian Indra Sjafri? Indra Sjafri. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Latihan hari keempat Timnas Indonesia U-22 digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019). Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri, melihat kemampuan para pemain dalam memahami game plan yang akan dimainkan.

Latihan kali ini dimulai sejak pukul 6.30 WIB. Tim pelatih membagi para pemain menjadi dua tim, masing-masing yang terdiri atas pemain berkarakter menyerang dan pemain yang berkarakter bertahan. Tim taktikal pun langsung diperlihatkan sehingga dengan mudah membuat pelatih melihat kemampuan mereka.

Baca Juga: Bukan Masalah Perkembangan, Indra Sjafri Lebih Lirik Hal Ini

Dalam satu menu latihan yang diterapkan secara langsung oleh para pemainnya, Indra Sjafri mendapatkan dua gambaran permainan sekaligus. Ia pun mengakui bahwa beberapa pemain mampu menunjukkan dirinya, karena selama ini tidak pernah ia lihat.

"Ini hari keempat, kita sudah mau melihat kemampuan mereka dan dasar mereka mengenai game plan yang akan kita mainkan nanti. Tadi kita sudah mulai dengan tim taktikal," ujar Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

"Saya pikir yang selama ini tidak saya lihat cukup menjanjikan (menonjol), ada beberapa pemain (yang menarik perhatian)," tambahnya.

Baca Juga: Ini Menu Utama Indra Sjafri di Latihan Hari Ketiga Timnas U-22 Indonesia 

Sementara ketika ditanya mengenai performa dari anak asuhnya, Indra mengatakan saat ini itu masih dicari. Pasalnya, latihan kali ini harus memahami rencana permainan yang sudah direncanakan.

"Iya ini yang akan kita cari, game model kita, ini yang akan kita persiapkan dan cari orang-orangnya. Dihari satu, dua dan tiga, kita melihat dengan grup-grup taktikal yang kita bikin dan hari ini yang kita melihat dari pemahaman mereka tentang game plan yang akan kita mainkan nanti," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More